Saatnya TGB Center Dibubarkan

0

KabarLombok.com -Mataram. Keberadaan TGH Center sudah tidak layak lagi untuk mengantarkan Dr TGH M Zainul Majdi atau TGB menjadi orang nomor satu di Indonesia. Untuk itu sudah waktunya TGB Center dibubarkan.

“TGB Center sudah selesai tugasnya yakni mengantarkan TGB menjadi orang nomor satu di NTB selama dua periode,” ujar L Husni Anshori kontak reformis local NTB Komnas Perempuan, Jumat (14/7).

Menurut L. Husni Ansyhori, jika TGB Center dipertahankan hanya akan menjadi beban TGB untuk berkiprah lebih lanjut di level nasional. Selain diisi oleh orang orang yang kurang kapabel dan juga TGB Center selama ini lebih banyak digunakan untuk hal hal yang kurang mendukung seperti adanya indikasi lelang jabatan, lelang proyek maupun partai yang sudah keluar dari tujuan awal.

Untuk itu menurut Coy sapaan akrab L Husni Anshori, perlu ada sebuah lembaga yang lebih besar, lebih cerdas dan representasi nasional, baik isu maupun komposisinya, “Bisa namanya Zainul Majdi Institute dengan merangkul simpul Batak, Melayu, Timur maupun Jawa sehingga lembaga tersebut kuat dan representatif nasional,” ujarnya.

Dengan adanya lembaga baru tersebut menurut Coy, TGB menjadi lebih fokus memainkan perannya sebagai tokoh nasional untuk mencapai kemambruran ikhtiar politik nasional. (ko)

LEAVE A REPLY