Rumaksi Anggap Komentar Ketua PKS NTB Mengada-ada

0

KABAR LOMBOK.COM- MATARAM. Politisi Partai Hanura yang juga anggota DPRD NTB, H Rumaksi menganggap pernyataan Ketua PKS NTB Abdul Hadi terkait kritikan terhadap Gubernur NTB TGB Zainul Majdi dikarenakan lebih sibuk di luar NTB disebut mengada-ngada. Hal itu disampaikan H Rumaksi atas pernyataan yang disampaikan Abdul Hadi pada salah satu media lokal NTB, Minggu (18/6).

PKS NTB mengingatkan Gubernur TGB Zainul Majdi untuk fokus menyelesaikan tugasnya selaku kepala daerah. Hadi juga meminta gubernur untuk memaksimalkan waktu satu tahun sisa masa jabatan selaku kepala daerah.

Berbeda dengan koleganya sesama anggota DPRD NTB H Rumkasi dari Partai Hanura. Rumaksi menganggap kegiatan di luar Daerah GubernurZainul Majdi saat ini sama sekali tidak mengganggu jalannya roda pemerentahan di NTB.

“Ah itu jelas mengada-ada kalau ada yang berkomentar meminta Gubernur untuk fokus dengan tugasnya,” bantah Rumaksi. Nada pembelaan terhadap Gubernur NTB ini dikemukakan oleh Rumkasi melihat tidak adanya persoalan yang bersifat mendesak untuk Gubernur tangani selaku kepala daerah NTB.

Menurut calon Wakil Bupati Lombok Timur ini malah berpandangan berbeda dengan Abdul Hadi ketua PKS NTB. Menurutnya undangan dari luar daerah kepada gubernur ini bisa mendatangan keuntungan bagi NTB. Dikatakan jika dengan seringnya jadwal TGB selaku gubernur memenuhi undangan di luar daerah akan membuka peluang NTB untuk dikenal dan bisa mendatangkan investor yang bisa berdampak positif bagi iklim ekonomi NTB.

“Gubernur itu sebaiknya memang harus sering keluar daerah, tidak harus diam di kantor,“ tegas Anggota komisi I DPRD NTB ini.

Rumaksi berharap tidak ada lagi suara-suara yang mempersoalkan kepergian gubernur ke luar daerah. Apalgi sepengetahuan mantan kepala Desa Bagik Papan Lombok Timur ini,Gubernur menghadiri undangan di luar Daerah selalu mengambil hari libur. (Mil)

LEAVE A REPLY