Ruar Biaza!! Relawan TPS ZulRohmi siap Kawal Kotak Suara Sak Isine

0

Foto : Ketua Tim Relawan TPS Zul-Rohmi Ichan El Wathan sedang Memberi  Pembekalan

Buat yang Hobi Curang ATI-ATI Loh! 

Kabarlombok.com – Mataram
Hitungan hari jelang Pilkada serentak 27 Juni mendatang, tim Relawan Zul-Rohmi Nusa Tenggara Barat telah menunjukkan kesiapannya memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut Tiga Duo Doktor. Setelah memastikan soliditas tim, mereka membentuk Relawan TPS yang akan terjun langsung mengawal pencoblosan hingga penghitungan suara di semua TPS se-NTB.

Ketua tim Relawan TPS Zul-Rohmi Ichan El Wathan menjelaskan tugas Relawan TPS Zul Rohmi yakni ikut membantu tim resmi ZulRohmi di hari pencoblosan mengawal dan mendokumentasikan hasil pemilihan hingga proses penghitungan sampai tingkat kecamatan.

Relawan TPS yang terbentuk beberapa bulan lalu ini rencana akan dikukuhkan di Praya tanggal 20 Juni mendatang bertepatan dengan acara tausyah selawatan dan Halal Bi Halal bersama TGB. Tim Relawan TPS yang terdiri dari unsur masyarakat setempat ini kata dia nantinya juga ikut mengawasi para penyelenggara pilkada seperti KPU dan Panwaslu bekerjasama dengan semua elemen yang ada untuk mengantisipasi adanya kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu.

“Kami yakin komponen pelaksana Pilkada sudah profesional dan adil namun relawan TPS yang kami bentuk tetap ikut mengawal jangan sampai ada kecurangan-kecurangan karena memang ada beberapa info yang kami terima tentang adanya indikasi kecurangan dari kelompok tertentu di wilayah tertentu. Kita antisipasi hal-hal demikian.” imbuhnya saat ditemui disela-sela open house TGB di Pancor Sabtu (16/6).

Relawan TPS ini juga terdiri dari semua element relawan dan jaringan ZulRohmi yang sudah terbentuk sebelumnya.

“Jumlah Relawan kita sesuaikan dengan jumlah TPS yang ada. Untuk wilayah tertentu yang rawan kecurangan kita tugaskan lebih dari 3 orang per-TPS.” tutupnya. (TM)

LEAVE A REPLY