Rohmi Resmikan Posko Pemenangan KLU

0

KABARLOMBOK.COM-TANJUNG. Calon Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah meresmikan Posko pemenangan di Kabupaten Lombok Utara, Minggu (16/7).Rohmi meyakini Kabupaten Lombok Utara merupakan salah satu basis dukungan Rohmi pada Pilkda 2018 mendatang.

Dengan keberadaan Posko Pemenangan Rohmi ini, masyarakat Lombok Utara bisa mengakses informasi mengenai sosok Dr Hj Sitti Rohmi dan sebagai tempat simpatisan dan relawan Rohmi berkumpul. Posko pemenamgan Rohmi di Kabupaten Lombok Utara ini yang pertama di NTB dan akan disusul kabupaten lain.

Dikutip dari Laman Relawan Sitti Rohmi (Relasi) hadir dalam acara peresmian Poksko pemenangan Bupati Lombok Utara yang juga Ketua Daerah NW Lombok Utara TGH Najmul Akhyar.

“Hj Sitti Rohmi telah ditugaskan oleh Organisasi untuk mengemban amanah melanjutkan Ikhtiar TGB membangun NTB,” ucap Najmul.Kepada Jam’ah NW di Lombok Utara, mantan politisi PKS ini memberikan intruksi untuk mensosialisasikan Rohmi sebagai calon Gubernur pada Pilkda NTB 2018 mendatang..

Sementara itu dalam sambutannya Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah menyebut jika NW sebagai lembaga bertujuan untuk menebar kebaikan kepada masyarakat. “NW dibentuk dan didiirikan dengan hajat menebar kebaikan,memberikan rasa nyaman kepada semua kelompok yang ada,” tegas Rektor Universitas Hammzanwadi ini.

Lebih jauh Rohmi memaparkan, NW sebagai Ormas Islam harus bisa dirasakan mafaatnya oleh masyarakat NTB. Kader-kader NW harus mampu mengimplentasikan ajaran NW dengan sikap dan tindakan dalam bentuk pengabdian bagi masyarakat sekitarnya. (Mil)

LEAVE A REPLY