Rohmi Pasti Ikut Pilkada NTB

0

Kabar Lombok- Mataram.

Teka teki maju atau tidaknya Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai Calon Gubernur NTB terjawab. Sekertaris Umum Wilayah NW H Irzani menyatakan dalam waktu dekat ini akan diumumkan ke publik.

“Tunggu saja,dalam waktu dekat ini Organisasi NW akan mengelurkan keputusan soal itu.” Tarang dosen UIN Mataram ini.Jawaban Irzani ini terlontar mejawab pertanyaan Kabar Lombok.com

Kepastian direstuinya Sitti Rohmi untuk mecalokan diri sebagai gubernur NTB ini juga diungkapkan oleh suami Rohmi, H Kharul Rizal. Dikutip dari beberapa media lokal, Ketua DPRD Lombok Timur ini menyatakan jika pihak keluarga dan Organisasi NW telah memberikan restu bagi Sitti Rohmi untuk mencalonkan diri sebagai calon Gubernur NTB.

Dalam beberapa bulan terahir  publik terus bertanya-tanya mengenai figur yang akan di usung oleh NW. Bahkan suara jam’ah NW maupun masyarakat luas terus menyuarakan aspirasi dengan berbagai cara.

“Kami urunan membuat baliho Ibu Hajjah (Dr Sitti Rohmi Djalilah) dan memasangnya supaya aspirasi kami di dengar” ucap salah seorang warga Mataram yang enggan dipublikasikan identitasnya.

Dengan kelauranya restu untuk Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah ini maju sebagai calon Gubernur NTB, lelaki yang mengaku mengagumi sosok Rohmi ini bersyukur dan siap berjuang.

Sementara itu Ketua Barisan Massa Demokrat NTB Indra Jaya Usman menyambut gembira direstuinya Rohmi oleh NW ikut Pilkada NTB.Jauh-jauh hari IJU panggilan akrab Indara Jaya Usman menyatakan dukungan kepada Rohmi sebagai calon Gubernur NTB.

“Syukurlah kalau ahirnya ada restu, sekarang tugas kita semua mulai bekerja mensosialisasikan beliau( Rohmi)” jawab IJU singkat saat dihubungi via telpon.

LEAVE A REPLY