Rohmi dan Luthfi Kompak Diwakili Ambil Formulir Pendaftaran Calon Kada

0

kabarlombok.com | Mataram

Dua Calon Kepala Daerah yang didukung oleh NW yakni Dr Hj Sitti Rohmi Djalillah dan HM Syamsul Luthfi, Selasa (24/09) kompak mengambil Formulir Pendaftaran yang diwakilki oleh Tim Sukses masing-masing.

Dr Hj Siti Rohmi Djalilah mendaftar ke Partai Demokrat untuk diusung sebagai Calon Gubernur NTB, sedangkan HM Syamsul Luthfi sebagai Calon Bupati Lombok Timur.

Pengambilan formulir pendaftaran CalonKada di Kantor Partai Demokrat NTB untuk Calon Bupati Lombok Timur diwakili H Tohri. Sementara untuk Calon Gubernur NTB Dr Hj Sitti Rohmi diwakili oleh Musifuddin MPd. Sebelumnya beredar informasi jika Dr Hj Sitti Rohmi Djlillah akan datang sendiri mendaftar dan mengambil Formulir namun batal dengan alasan kondisi kesehatan.

Sekretaris Panitia penjaringan CalonKada Partai Demokrat NTB Astar Hadi membenarkan pengambilan formulir oleh masing-masing Tim sukses. Menurut Astar Hadi, setelah pengambilan formulir ini kedua calon tersebut mengisi dan melengkapi persyaratan untuk kemudian dilakukan verifikasi.

“Kita (panitia) akan tunggu pengembalian formulir sampai batas waktu yang sudah ditetapkan, ” terang Astar.

Selain Rohmi dan Luthfi, calon kepala daerah lainnya juga sudah mengambil formulir seperti Zulkifli Muhadly dan L Rudy Irham Srigede. Laris manisnya Partai Demokrat NTB ini menurut Astar menunujukkan kuatnya Partai Demokrat NTB dengan basis massanya yang jelas dan loyal. (Mil)

LEAVE A REPLY