Ringankan Beban Masyarakat, IWAPI NTB Bagikan Makanan & Masker

0

Mataram, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah wabah Covid 19, DPD IWAPI NTB kembali menggelar kegiatan berbagi Lunch Box dan masker di Lingkungan Karang Kelok, Kelurahan Monjok Barat Kota Mataram, Rabu (22/4).

Kegiatan yang di motori oleh ketua DPD IWAPI NTB Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi ini, membagikan Lunch Box sebanyak 50 kotak dan masker 50 biji kepada warga lingkungan Karang Kelok, dan diterima oleh ibu Erna Purnawati yang mewakili warga.

Hj. Baiq Diyah Ratu Ganefi usai kegiatan mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya warga Lingkungan Karang Kelok yang terdampak Covid-19.

Baiq Diyah berharap, dengan bantuan bantuan Lunch Box dan masker tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan Lunch Box dan masker ini dapat bermanfaat bagi warga, terutama warga terdampak virus Corona,” Harap Ibu Diyah.

Baiq Diyah juga menyoroti lambannya pemerintah Kota Mataram, dalam memberikan bantuan kepada warga di Lingkungan Karang Kelok. Pasalnya semenjak diberlakukan Stay At Home, belum ada bantuan yang turun di lingkungan tersebut.

“Saya berharap pemerintah Kota Mataram segera menyalurkan bantuan baik bahan pokok maupun ADP dan sejenisnya, karena sampai saat ini belum ada bantuan yang turun,” Ujar Mantan anggota DPD RI tersebut.

Hal sama juga disampaikan Kepala Lingkungan Karang Kelok, Munawarman mengatakan, bahwa semenjak diberlakukannya Stay At Home, pihaknya sampai saat ini belum mendapatkan bantuan baik bahan pokok maupun ADP dari pemerintah Kota Mataram.

Oleh sebab itu, dirinya berharap dalam waktu dekat pemerintah Kota Mataram dapat menyalurkan bantuan ke lingkungannya.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat pemerintah dapat menyalurkan bantuannya. Sebab resiko corona inikan sama, dimana warga tidak bisa bebas beraktivitas. Jadi dengan adanya bantuan dari pemerintahkan dapat meringankan beban masyarakat juga,”Ujarnya.

Sementara itu, dirinya mengapresiasi kegiatan berbagi Lunch Box dan masker yang dilakukan oleh IWAPI NTB. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian IWAPI kepada masyarakat ditengah wabah Corona ini.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada teman-teman IWAPI yang telah membantu warga, dimana bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga yang terdampak corona,” Imbuhnya.(red)

LEAVE A REPLY