Ridwan Kamil: TGB Potret Pemimpin Muda Indonesia

0

KABARLOMBOK.COM -MATARAM. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyebut sosok Dr TGB M Zainul Majdi MA merupakan potret pemimpin muda yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia. Kapasitas keilmuan yang lengkap dimiliki TGB dianggap modal yang ideal menggerakan dan mendukung pemuda Indonsesia dan daerah untuk berkiprah bagi bangsa.

“TGB mewakili kepemimpinan muda Indonesia, usia beliau (TGB) tidak jauh-jauh dari saya,” ucap Ridwan Kamil kepada sejumlah media.

Tanpa sungkang Ridwan Kamil memberikan pengakuan jika sosok TGB yang dari sisi usia masih cukup energik dan memiliki wawasan luas dan pemikiran jauh kedepan menjadi harapan memimpin bangsa ini.

Tanggapan Wali Kota Bandung ini diungkapkan setelah bertemu Gubernur NTB di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat, kamis (13/7).Dalam pertemuan dengan gubernur NTB, Wali Kota Bandung ini membicarakan kemungkinan kerjasama antara Kota Bandung dengan Pemerintah Provinsi NTB.

Ridwan Kamil melihat potensi NTB yang cukup menjanjikan terutama sektor peternakan, peluang usaha peternakan ini diyakini Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil sangat berpotensi berkembang dengan baik di NTB.

“Saya akan ajak para pengusaha Bandung untuk berinvestasi di NTB terutama untuk peternakan,” janji Kang Emil.

Sebelum bertemu Gubernur TGB Zanul Majdi MA, Ridwan Kamil menandatangani MoU dengan Pemerintah Kabupaten Bima dalam bentuk kerjasama Smart City (Kota Pintar) E-Goverment. (Mil)

LEAVE A REPLY