Reliji NTB Komit Menangkan Jokowi

0

Kabarlombok.com – MATARAM

Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) Nusa Tenggara Barat ambil momen penting Ramadan ini. Melalui Deklarasi yang digelar (10/6) di Mataram, RELIJI pastikan kemenangan untuk Jokowi di NTB untuk Pilpres 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Koordinator Reliji NTB, Suhardi Yoris pada
Deklarasi yang dirangkai dengan pemberian santunan anak yatim dan orang tua jompo.

Pria kelahiran Bima ini menjelaskan kehadiran Reliji NTB di bawah Pembina  wilayah Karman, lahir atas gagasan berbagai aktifis dijakarta 30 April lalu untuk tetap Istiqomah mendukung Jokowi memimpin Indoensia.

“Keberadaan Reliji NTB salah satu bentuk membangun rasa solidaritas dalam memenangakan Jokowi 2019,” tegas mantan aktifis HMI ini.

Untuk diketahui kata dia Reliji NTB baru terbangun di lima kabupaten kota dipulau Lombok saja. Yoris mengatakan dalam waktu dekat Reliji di pulau Sumbawa akan segera terbentuk.

Sementara itu Saidin Alfajari menyatakan Reliji secara Nasional yang dideklarasikan dijakarta oleh perwakilan 34 Provinsi berasal dari mantan ketua umum aktifitas dari berbagai unsur pergerakan mahasiswa.

“kita punya semangat besar ingin Jokowi kembali pimpin Indonesia dua periode,” tegas Saidin.

Mendukung Jokowi bukan tanpa alasan, RELIJI menilai Jokowi telah mampu membangun Indonesia mulai dari jalan antar provinsi seperti trans Papua, Trans Sumatra, Trans Jawa dan juga daerah lain.

“Jokowi sosok representatif, elektabilitas survey Jokowi masih tinggi,” tutupnya. (bn)

LEAVE A REPLY