Relawan “30” H.Irzani for DPD-RI Mengabdi Untuk Kemaslahatan

0

“Kami relawan, bukan bayaran”

Kabarlombok.com – Mataram

Jumat (05/10) lalu di Mataram, Relawan perjuangan “30” H. Irzani untuk DPD-RI menggelar konsolidasi sekaligus berdiskusi membahas perkembangan terkini NTB guna melanjutkan ikhtiar pembangunan yang berkeadilan.

Dukungan visi misi NTB Gemilang juga mengemuka. Dalam kesempatan tersebut H. Irzani mengapresiasi terobosan gubernur dan wakil gubernur yang dikenal dengan paket ZUL-ROHMI telah dengan sigap mengimplementasikan programnya salah satu yakni “mengirim 1000 pemuda ke luar negeri”.

“Iya kita kawal terus kebijakan dan programnya, ini terobosan yang sangat cerdas untuk generasi NTB kedepan yang lebih mumpuni dalam ilmu dan keahlian membangun NTB,” ungkapnya dihadapan Relawan “30”yang sebagian besar berasal dari anak muda potensial NTB.

Ia mengatakan dalam konsolidasi tersebut juga disinggung tentang penanganan pasca gempa yang terus berjalan. Konsolidasi itu kata Dia sifatnya mendadak pasalnya beberapa relawan dari Bima, Dompu, Sumbawa sedang berada di Mataram dan ditambah relawan Lombok.

“Kebetulan saja ini, temen-temen relawan mengundang saya,” singkatnya.

Dari diskusi dan obrolan santai tersebut H. Irzani mendapat pesan tentang semangat mereka para Relawan sebagai bagian dari perjuangan meniti pengabdian di NTB.

“Semangat mereka yang bergelora, dan penuh harapan optimisme menyakinkan saya bahwa anak-anak muda NTB punya kekompakan yang kuat dan utuh bersatu untuk maju,” imbuhnya.

Beberapa relawan menyampaikan harapan kedepan kepada H. Irzani jika diamanahkan masyarakat NTB menjadi senator senayan.

“Pak haji ini calon jadi, harapan kita kepada beliau untuk dapat bersifat amanah, dan terus memberikan yang terbaik bagi NTB,” ucap Habib salah satu Relawan “30” asal Lombok.

Hal senada diampaikan Sipul Relawan bima, Ia menyatakan dukungan kepada H. Irzani semata-mata karena masyarakat sudah mengenalnya dan H. Irzani kata Dia sudah membangun NTB ini bersama TGB yang nota bene adalah Mentor dalam berdakwah.

“H.Irzani adalah salah satu petinggi NW, saya rasa beliau salah satu pelanjut dakwah dan ikhtiar TGB, jadi tidak ada alasan untuk tidak dukung,” ujarnya.

Menanggapi beberapa harapan tersebut H. Irzani menyatakan kesiapannya jika dipercaya nantinya sembari berpesan untuk tetap saling bergandengan tangan membangun visi yang sama untuk NTB.

“Bukankah, perkerjaan berat akan terasa ringan, jika kita saling bersama?” Tutup Calon DPD-RI yang sudah lama aktif dalam kegiatan pendidikan maupun sosial dakwah kemasyarakatan. (bn)

LEAVE A REPLY