Rachmat Hidayat Enggan Komentari Pilgub

0
Jpeg

kabarlombok.com – Lombok Timur

Ketua DPW Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) NTB H Rahmat Hidayat enggan berkomentar terkait Pilkada NTB 2018.

Ditemui saat mengantarkan istrinya yang menjabat Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi NTB Hj. Putu Selly Andayani di Selong (24/5) kepada kabarlombok.com, Rachmat Hidayat lebih memilih irit berbicara.

“Hari ini saya jadi sopirnya Ibu (Hj. Putu Selly Andayani)” kilahnya.

Politisi senior Partai berlambang kepala banteng moncong putih ini pun kepada beberapa awak media lokal yang acapkali menanyakan manuver politik DPW PDI Perjuangan NTB pada Pilkada Serentak yang akan digelar 2018 mendatang, ia malah meminta wartawan untuk tidak lagi menanyakan hal tersebut.

“Ndak usah nanya-nanya itu dulu, nanti kita bicara itu” jawabnya.

Bahkan, saat ditanya mengenai kehadirannya di Lombok Timur kali ini berkaitan dengan kegiatan agenda reses Anggota DPR RI atau tidak, lagi-lagi ia kembali memberikan jawaban singkat.

“Bukan reses, nanti itu kalau mau wawancara di rumah” ketus Anggota Dewan Dapil NTB ini.

Politisi yang dijuluki “Barang Antik” oleh Mantan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri yang juga Ketua Umum DPP PDI Perjuangan saat berkunjung ke Mataram beberapa waktu lalu, kembali meminta awak media untuk belajar lagi menjadi wartawan.

“makanya, belajar itu jadi wartawan,” ucapnya menyudahi pembicaraan.

LEAVE A REPLY