PW Pemuda NW Protes Dr Zulkiflimansyah

0

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Ketua Wilayah Pemuda NW NTB memprotes keras Dr. Zulkiflimansyah atas pemasangan baliho yang terdapat foto Dr. Sitti Rohmi Djalilah di sejumlah baliho yang dipasang di Pulau Sumbawa sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur NTB 2018.

“Kalau beliau (Dr Zulkiflimansyah) tidak peracaya diri maju sebagai Cagub tanpa membawa nama TGB dan Rohmi, ya gak usah nyalon,” tegas Samsul Hadi, Ketua Wilayah Pemuda NW, Jumat (28/7) di Mataram.

Samsul Hadi mempersilahkan Dr Zul untuk berkompetisi secara sehat tanpa membawa nama orang lain seperti TGB Zainul Majdi dan Dr Hj Sitti Rohmi. Hadi sapaan akrabnya mempercayai Dr Zulkiflimansyah memiliki kapabilitas untuk maju sebagai calon Gubernur NTB tanpa mencatut nama orang lain.

Pemuda NW, lanjut Hadi sangat menyesalkan pemasangan baliho yang terdapat foto Dr Zulkiflimansyah dan Sitti Rohmi. Lebih jauh Hadi meminta supaya baliho yang sudah terpasang di beberapa titik tersebut diturunkan. Alasan keberatan Pemuda NW terhadap pemasangan baliho tersebut menurut alumnus IKIP Mataram ini karena Sitti Rohmi oleh PB NW didorong sebagai Calon Gubernur NTB.

“Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah itu calon Gubernur NTB dan kami Pemuda NW harus menjaga marwah keputusan PB NW,” ungkap pengusaha muda NTB ini.

Selain meminta Dr Zulkiflimansyah lewat media, PW Pemuda NW berencana akan mengirimkan surat keberatan secara resmi. Pemuda NW akan melihat dalam waktu beberapa hari kedepan apakah protes Pemuda NW terkait foto Sitti Rohmi berdampingan dengan Dr Zulkiflimansyah tersebut diindahkan atau tidak oleh yang bersangkutan.

Sementara itu,┬áDr Zulkiflimansyah yang dihubungi Kabarlombok.com sendiri mengaku sudah meminta izin kepada TGB Zainul Majdi selaku ketua PBNW atas pemasangan baliho dirinya dan Sitti Rohmi. Bahkan dengan nada menantang Dr Zul salah seorang netizen yang protes pemasangan baliho tersebut. “Temui saya pada Harlah NW di Pancor dan tanya sendiri sama TGB,” Tulis Dr Zul tulis Dr Zul. (Mil)

LEAVE A REPLY