Puncak HUT ke-60, Bappenda NTB gelar “Gebyar Pajak Bermotor” di Kawasan Mandalika

0

Mataram, – Dalam Rangka memeriahkan HUT NTB ke-60, Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda) NTB menggelar “Gebyar Pajak Bermotor” dengan rangkaian acara Lomba Mewarnai tingkat Kelompok bermain, TK dan SD di Islamic Center tanggal 21 Desember 2018 jam 07:00 Pagi-Selesai dan juga  pada hari Ahad 23 Desember 2018  akan diadakan Jalan Sehat di Kawasan Mandalika (Komplek ITDC) Lombok tengah.

“Acara jalan sehat akan dimulai pukul 06.00.- Selesai juga akan ada senam sehat, bersih-bersih kawasan dan kegiatan lainnya,” terang Kepala Bappenda NTB H. Iswandi di Mataram, Kamis (20/12).

Lebih lanjut Iswandi mengatakan pelaksanaan di Lombok Tengah ini merupakan rangkaian puncak HUT NTB ke-60, pada tahun sebelumnya 2017 lalu dilaksanakan di Kota Mataram.

“Untuk tahun ini hadiahnya sangat banyak. Rugi kalau nggak ikut. Hadiah utama ada satu unit mobil Daihatsu Ayla, sepeda Motor, dan puluhan barang-barang elektronik dan hadiah menarik lainnya,” imbuhnya.

Hingga saat ini Peserta yang sudah terdaftar sekitar 5.000 orang.

“Bagi warga yang hendak ikut serta agar segera mendaftarkan diri, masih disediakan jatah tiket yang dapatkan secara gratis di UPT Samsat terdekat, Gratis bagi yang  sudah melunasi Pajak kendaraan tahun 2018 ini,” pungkas Iswandi.(cn)

Perlu diketahui berikut syarat pendaftaran :

1. Pendaftaran Gratis tidak dipungut biaya.

2.  Untuk mendapatkan kupon undian dengan membawa STNK kendaraan bermotor anda yang sudah lunas pajak kendaraan bermotor.

3. Pendaftaran jalan sehat on spot/ pembayaran pajak  bisa dilakukan dilokasi acara.

4. Kupon sangat terbatas silahkan datangi UPT Samsat terdekat untuk memperoleh Kupon/ Tiket keikutsertaan Jalan Sehat.

LEAVE A REPLY