Pulang Kampung Ke Lingk. Mambe Monjok Mataram, Suhaili Di Doakan Menang

0

Kabarlombok.com, Mataram — Pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTB nomor urut 1, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin menggelar kampanye dilingkungan Mambe Kelurahan Monjok kecamatan Selaparang kota Mataram, Ahad (22/4).

Kampanye yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut berlangsung hangat dan penuh antusias. Samiun yang merupakan tokoh berpengaruh dilingkungan tersebut mengatakan jika Suhaili memiliki hubungan erat dengan lingkungan Mambe.

“Suhaili pernah tinggal disini, dan menjadi pengurus remaja masjid Nurul Huda lingkungan Mambe, Pak Suhaili pulang kampung.” ujarnya penuh gembira.

Ia pun bersama  masyarakat bertekad mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 1, Suhaili Amin dalam kontestasi di Pilgub NTB 2018.

Sementara itu HM Suhaili FT selaku calon Gubernur menuangkan kisahnya saat tinggal dilingkungan Mambe.

“Disinilah saya bertempat tinggal dan ditempa ketika bersekolah di Mataram tiga puluh tahun lalu. Ini lah kampung kenangan bagi saya.” ungkapnya.

Suhaili menceritakan jika sejarah kehidupannya tidak bisa lepas dari lingkungan Mambe. Dari tokoh masyarakat lingkungan Mambe dirinya banyak belajar dan dibimbing.

“Saya pernah menjadi remaja masjid dan tim qasidah Masjid Nurul Huda lingkungan Mambe Monjok. Sehingga masyarakat dilingkungan Mambe ini sudah menjadi keluarga besar saya, Ini reuni bagi saya. Dan saya pulang kampung ke lingkungan Mambe.” ucap Ketua DPD Golkar NTB ini .

Dalam kesempatan itu. Suhaili FT meminta doa dan dukungan dari masyarakat lingkungan Membe untuk berikhtiar menjadi manusia berguna dan bermanfaat bagi masyarakat NTB.

Menurutnya, manusia baik adalah manusia banyak memberikan kemanfaatan bagi sesamanya. Yang muaranya, kata Suhaili, mencari Ridha Allah SWT.

” Kami hanya ingin bermanfaat bagi sesama” terangnya.

Namun begitu. Suhaili mengatakan, tidak menjadi persoalan jika ada keluarga besar dilingkungan Mambe tidak memilih Suhaili Amin. Asalkan terpenting, silaturahmi sesama anggota keluarga dilingkungan Mambe tetap terjaga.

” Silaturahmi jauh lebih penting dari sekedar dipilih di Pilkada, jaga silaturahmi jangan saling hujat jangan saling fitnah.” tegasnya.

Baginya, semua kandidat yang berkompetisi adalah putra putri terbaik NTB sama – sama berikhitar untuk memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan bagi masyarakat NTB.

” Mari berpilkada secara santun, elegan dan bermartabat untuk meraih kemenangan bagi suhaili Amin.” tutupnya. (bn)

LEAVE A REPLY