Prabowo-Majdi pasangan Capres dan Cawapres 2019

2

Mataram, Kabarlombok.com

Nettizen di Lombok berapa hari ini mengedarkan “meme” pasangan Capres-cawapres yaitu Prabowo-Majdi yang disingkat Prama. Meme ini cukup menarik perhatian masyarakat khususnya pengguna social media.

Ini hanya harapan masyarakat NTB kata Jien Raharja sang inisiator meme pasangan Prama ini.  Terlebih ada harapan pada Rakernas Partai Demokrat yang memilih Lombok sebagai tuan rumah yang mungkin ini pertama kali rapat kerja partai besar memilih Mataram-NTB yang sebelumnya biasanya di helat di kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Denpasar, siapa tau Pak SBY menitahkan TGB sebagai Capres atau Cawapres kata nettizen lainnya. Dan mudahan ini sinyal Demokrat akan memberikan jalan beliau (TGB)  untuk ke Pentas Nasional, tambah sumber tersebut.
Tak kurang Prabowo Subianto ketua Partai Gerindra pun pada kunjungannya beberapa waktu lalu pernah membuat pernyataan bahwa Zainul Majdi adalah pemimpin masa depan Indonesia
Sementara itu seperti dikutip dari JPNN, Pengamat Politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio menyebut beberapa nama lain yang punya kans jadi cawapres dampingi Prabowo. Yaitu Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Zainul Majdi sembari menyebut nama lain seperti Anis Baswedan Gubernur Jakarta terpilih, Rizal Ramli, Gubernur Jabar Aher dll.
TGB panggilan populer Gubernur NTB ini beberapa kali menjadi pembicaraan media massa dan viral di dunia maya selain kasus penghinaan Sara terhadap dirinya yang di sinyalir oleh beberapa pengamat sebagai salah satu “key faktor” kekalahan Ahok Djarot pada Pilkada DKI ada juga pidato kritiknya pada pembukaan Hari Pers Nasional di depan Presiden Jokowi yang mendapat pujian luas karena kritiknya begitu santun dan dianggap tidak membuat orang yang dikritik marah.
Sudah saatnya pemimpin nasional kita lahir dari Lombok, harap seorang netizen lainnya.  (red)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY