Pilkada NTB : TGH Hasanain, Pilih jadi Gubernur NTB atau Bupati?

1

 

Hasanain : Saya Tergantung Organisasi Nahdlatul Wathan 

Kabar Lombok-Mataram.

Tuan Guru Hasanain ahirnya buka suara dengan wacana yang berkembang menyangkut pencalonannya baik sebagai Calon Gubernur maupun Bupati Lombok Barat. Hasanain menyerahkan urusan Pilkada kepada Organisasi NW untuk memutuskan.

Pengasuh Pondok Pesantren Moderen Nurul Harmain NW Narmada, TGH Hasanain menanggapi santai wacana yang berkembang mengenai dirinya yang akan menjadi Calon Gubernur atau calon Bupati Lombok Barat.” Saya ini sudah di ajarkan oleh orang tua saya untuk mengabdikan diri di NW” terangnya.

Tokoh Agama yang juga aktivis lingkungan ini mengaku tidak terlalu memperdulikan wacana mengenai posisi dirinya yang di dorong sebagai calon Gunernur NTB maupun calon Bupati Lombok Barat.”Normatif saja saya jawab, saya ini kader organisasi NW, jadi saya kan tunduk dan menerima apa saja keputusan organisasi” tegasnya berkali kali.

 

Ditanya apakah sudah melakukan komunikasi politik maupun melakukan pertemuan dengan kelompok masyarakat? Hasanain mengku jika komunikasi politik dengan partai apapun tidak pernah dilakukan, namun untuk komunikasi dengan kelompok masyarakat tetap dilakukan.”Tapi saya berkomunikasi dengan masyarakat tidak dalam rangka atau membicarakan wacana Pilkada” ucapnya mantap.

Disinggung mengenai bentuk keseriusan dengan membentuk Tim pemenangan? Hasanain mengaku dirinya mengajak semua pihak yang memiliki idealisme membangun NTB atau Lombok Barat  tanpa kepentingan bersifat pragmatis untuk bergabung.”Banyak yang datang dan menawarkan hal itu tapi saya tolak, karena lebih mengutamakan hal yang bersifat pragmatis” tukas mantan ketua KPU ini.

Sebelumnya ramai diberitakan oleh media dan menjadi perbicangan luas di masyarakat mengenai sosok TGH Hasanain  yang akan menjadi calon Gubernur NTB. Namun belakangan muncul wacana Hasanain akan didorong Oleh NW dan Partai Demokrat menjadi calon Bupati Lombok Barat berpasangan dengan Fariduan.(mil)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY