Pilkada NTB : Mahali Fikri Tepis Adanya Pertemuan Golkar dengan Demokrat terkait Paket Suro

0

 

Mataram- Kabar Lombok.

TGH Mahali Fikri Menepis adanya pertemuan elit partai Golkar dan Demokrat seperti yang diberitakan salah satu media. Diberitakan pertemuan elit kedua partai disalah satu hotel di Mataram membahas Pilkada NTB 2018.“Sampai saat ini belum ada pembicaraan politik apapun dengan partai manapun secar resmi baik itu atas nama Partai maupun organisasi NW” tegas TGH Mahali Fikri, Ditambahkan Mahali,beredarnya informasi mengenai figur Hj Siti Rohmi berpasangan dengan kader partai lain itu dianggap bentuk pengakuan partai lain terhadap kader perempuan Partai Demokrat NTB.

Belakangan ini nama Hj Siti Rohmi sering dikait kaitkan dengan figur seperti Dr Zulkilmasyah kader PKS anggota DPR RI Dapil Banten, Lalu Rudy Srigede juga dikabarkan tertarik untuk “meminang” Siti Rohmi sebagai wakil, dan terahir ketua Golkar NTB H Suhaili dikabrakan menginginkan mantan ketua DPRD Lombok Timur ini sebagai wakilnya.

TGH Mahali Fikri dengan tegas menyebut jika pelempar wacana paket SURO (Suhaili – Rohmi) adalah orang luar partai Demokrat NTB dan Organisasi NW.”Tidak ada wacana itu di dalam Organisasi NW maupun di dalam Demokrat NTB, itu wacana orang luar” tegas Mahli.

Belakangan ini ramai di media sosial dorongan yang datang dari kader partai Demokrat NTB maupun Organisasi NW supaya Siti Rohmi diusung sebagai calon Gubernur NTB.”Hanya dengan mengusung Kader sendiri perpecahan suara tidak terjadi, jika hanya jadi wakil, yakin saya suara NW maupun Demokrat tidak utuh” terang salah sorang Kader Demokrat yang enggan dipublikasikan identitasnya ini.

Bentuk dukungan kader Partai maupun NW ini diwujudkan dengan membuat tagline disertai poto Hj Siti Rohmi “Cerdas,Tegas dan mengayomi” bunyi salah satu postingan dari pengguna Medsos yang mengaku kader NW dan Kader Demokrat tersebut. (mil)

LEAVE A REPLY