Pilkada NTB : Amin, saya tergantung TGB

0

 

Mataram-Kabar Lombok–Menagggapi makin kuatnya sinyal dukungan TGB Zainul Majdi MA kepada dirinya untuk mencalokan diri pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 mendatang di tanggapi datar oleh wakil gubernur NTB Moh. amin SH.Menurutnya Amin dirinya tergantung TGB soal Cagub/Cawagub 2018 mendatang.

Ditemui wartawan Kabar Lombok beberapa hari lalu di Kediaman Dinas Wakil Gubernur jalan Panji Tilar Mataram Amin menjelaskan jika dirinya sangat menghargai apapun keputusan TGB.”Soal Pilkada 2018 mendatang saya pasati akan meminta masukan dan ijin beliau(TGB Zainul Majdi) sebelum memutusakan maju atau tidak” terangnya.

 Lebih jauh dijelaskan oleh ketua partai Nasdem ini,jika loyalitas dirinya sebagai wakil Gubernur TGB Zainul Majdi ini bukan semata mata disebabkan kepentingan politik kedepan pasca TGB tidak lagi sebagai Gubernur,,namun lebih kepada komitmen hubungan pribadi sejak awal berpasangan empat tahun lalu sebagai Gubernur dan wakil Gubernur;

Mantan Politisi senior partai Golkar NTB ini mensyukuri sampai saat ini tidak hal yang serius mengganggu hubungannya dengan TGB selama menjadi wakil Gubernur.NTB.”Karna saya tau dan selalu menempatkan diri sebagai Wakil Gubernur” ucapnya dengan wajah serius.

Ketika di singgung mengenai wacana pemasangan dirinya dengan Kakak perempuan TGB Zainul Majdi MA, Siti Rohmi Jalilah, Pria dengan 4 orang cucu ini menjawab tegas.”Posisi apapun saya di tempatkan oleh TGB,bahkan perintahkan tidak mencalonkan diripun saya akan pertimbangkan” terangnya.

Menurut informasi yang diserap oleh Kabar Lombok.com dari kalangan ring satu TGB jika nama Moh.Amin senter disebut akan menadapat dukungan pada Pilkada 2018 mendatang.Bahkan hal tersebut secara terang-terangan di sebut oleh bendahara umum partai Demokrat NTB Kasdiono seperti di beritkan oleh beberapa media cetak bebrapa hai lalu.

Menurut sumber Kabar Lombok.Com yang enggan dipublikasikan namanya menyebutkan jika dukungan ke Moh Amin ini lantaran kinerja dan juga dedikasi selama menjadi Wakil Gubernur selam ini tidak mengecewakan TGB Zainul Majdi MA.” Pak Wagub mampu mengimbangi dan menjaga hubungan kerja dan pribadi¬† dengan pak Gub selama ini, dan ini menjadi hal penting untuk memberikan dukungan” terang Akademisi di ligkungan Ponpes Darunahdatain NW Pancor ini.(Mil)

LEAVE A REPLY