Pilkada Lotim:Daeng Pelori Sebut Maud Adam “Nyelonong”

0

 

Kabar Lombok- Lombok Timur . Ketua DPD II Golkar  Lombok Timur Daeng Pelori angkat suara terhadap isu munculnya Nama Maud Adam sebagai Calon Wakil Bupati Lombok Timur.Wacana koalisi Demokrat dan Golkar pada Pilkada NTB disambut baik.

Informasi dari internal Gokar NTB yang menyebutkan nama Maud Adam diajukan untuk mendampingi HM Syamsul Luthfi sebagai calon wakil bupati Lombok Timur.Selain nama Maud Adam di Lombok Timur, dibeberapa kabupaten, Golkar juga mengajukan kadernya sebagai Cawabub mendampingi kader Demokrat sebagai calon Bupati.

Bersedianya Golkar menjadi yang ke “dua” pada Pilkada Kabupaten di NTB sebagai “Barter” supaya ketua DPD I Golkar NTB Suhaili FT didukung menjadi calon Gubernur dan didampingi oleh kader Demokrat.

Daeng Pelori sebagai ketua DPD II Golkar Lombok Timur mengaku tidak tahu menahu mengani latar belakang munculnya nama Maud Adam.”Saya tidak tau kenap bisa muncul, ya “Nyelonong” saja” ucap Daeng Pelori kepada Kabar Lombok.com Rabu (26/04) kemarin.

Wakil ketua DPRD Lombok Timur ini mengaku tidak ada proses ditingkat DPD II Golkar Lombok Timur yang mengajukan nama Maud Adam sebagai Cawabub.Apalagi hasil survey maupun aspirasi masyarakat yang masuk ke DPD II Golkar Loti juga dianggap nihil menyebut nama Maud Adam.Bahkan menurut Daeng, hasil rapat peleno DPD II Golkar Lombok Timur memutuskan namanya sebagai ketua yang diusulkan menajadi calon bupati maupun calon wakil bupati.

Mengenai wacana koalisi Demokrat dan Golkar pada Pilkada NTB dianggap sebagai langkah yang tepat oleh Daeng.Koalisi Golkar Demokrat ini dianggap sebagai pengulangan Pilkada NTB 2013 yang mengantarkan TGB –Amin sebagai pemenang.”Kita harus menenrima sebagai nomor dua dan itu realistis, karna Demokrat sebagai partai pemenang di Lombok Timur” tegas Daeng Pelori.(mil)

LEAVE A REPLY