Pilkada Lotim : TGH Hazmi Hamzar Dukung Ketua PKB NTB

0

 

Tuan Guru Haji Hazmi Hamzar mendorong H Najamudin maju di Pilkada Lombok Timur. H Najamudin disarankan bergandengan dengan H Syamsul Luthfi.

Lombok Timur. kabarlombok.com

Aksi saling dukung dan dorong oleh sejumlah Tokoh kepada masing masing calon kepala daerah di Lombok Timur terus mengemuka. Terakhir TGH Hazmi Hamzar kepada Kabar Lombok.com menyatakan jika dirinya secara peribadi mendukung H Najamudin Mustafa untuk maju di Pilkda Lombok Timur.

“Saya secara pribadi mendukung H Najamudin berpasangan dengan HM Syamsul Luthfi” tegasnya ketika ditemuai di Kantor DPRD NTB beberapa waktu lalu.

Menurut Pimpimpinan Yayasan Marakittaklimmat Mamben ini sosok H Najamudin yang fleksibel dan tegas diyakini mampu membawa perubahan dalam memimpin Lombok Timur. Selain itu secara demografis Politik H Najamudin dapat mewakili wilayah selatan Lombok Timur.

Terpisah H Najamudin menanggapi santai dukungan dari TGH Hazmi Hamzar ini,menurut ketua DPW PKB NTB dirinya belum berpikir untuk berpasangan dengan siapapun. Lebih anjut H Najmaudin menyatakan jika saat ini dirinya calon Bupati bukan calon wakil.

“Saya mengapresiasi dukungan beliau ( TGH Hazmi Hmazar) namun persoalan jadi wakil apalagi berpasangan dengan calon lain saya belum berpikir kearah sana” jelasnya.

Mantan Anggota DPRD NTB priode 2008-2013 ini memaparkan jika saat ini dirinya sedang malakukan survei terkait elektabiltasnya ditengah masyarakat Lombok Timur.Hasil Survey tersebut landasan pengambilan keputusan apakah mengambil posisi calon Bupati atau Wakil.

“Ini masih panjang, jadi terlalu pagi menentukan Lotim satu atau Lotim dua” terang Najamudin.(mil)

LEAVE A REPLY