Pilkada Lotim : Hairul Warisin ngaku sudah terima rekomendasi Nasdem dan didukung 3 Partai

0

 

Lombok Timur, kabarlombok.com
Wakil Bupati Lombok Timur petahana Drs. H. Haerul Warisin, M.Si santer terdengar akan ikut bertarung dalam gelaran Pilkada serentak 2018 mendatang, meski belum terlihat ada pergerakan, namun majunya tokoh ini patut diperhitungkan.

Ditemui usai memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan komputer untuk 6 Desa penerima di aula Perpustakaan Daerah Kabupaten Lombok Timur (10/04/17) Warisin mengungkapkan, dirinya mengaku sudah menerima rekomendasi dari Partai Nasdem.

Bahkan, pria yang akrab disapa H. Iron tersebut menyatakan dukungan dari 4 Partai Politik sudah digenggaman, salah satu yang sudah positif mendukungnya adalah Partai Nasdem, sementara sisanya sedang mengurus rekomendasi ke DPP masing-masing.
“Partai sdh lengkap, rekomendasi sudah diterima, salah satunya dari Nasdem. Tiga partai lainnya sedang mengurus ke DPP masing-masing” terangnya.

Dengan dukungan dari 4 partai politik tersebut, artinya jumlah kursi yang ada di DPRD Kabupaten Lombok Timur, sudah cukup untuk mengusung calon bupati.

Saat ditanya terkait sosok yang akan mendampinginya, iapun belum memberikan jawaban yang pasti. Menurutnya bakal calon yang akan mendampinginya nanti bisa saja dari kalangan birokrat atupun dari kalangan politisi.
“mengenai wakil, bisa dari birokrat bisa juga dari politisi” ujarnya.┬áPemilik distributor pupuk CV. Hidayat Sikur inipun berharap agar pesta Pilkada 2018 nantinya berjalan aman dan kondusif meskipun banyak calon yang ikut berkompetisi.
“Silahkan saja nyalon, yang pasti kita sebagai calon jangan saling menjelelekkan” tutupnya (tur)

LEAVE A REPLY