Pilgub NTB 2018 : Rohmi disambut Hangat Masyarakat Pemenang KLU

0

Kabarlombok.com | Mataram.┬áDr Hj Sitti Rohmi Djalilah di “sambut hangat” ribuan jam’ah di Desa Pemenang Kabupaten Lombok Utara. Kehadiran Rohmi Di Desa Pemenang menghadiri undangan dari beberapa masyarakat setempat, Minggu (6/8) .

Setelah sore Sabtu 05/08 Rohmi berada di ujung timur pulau Lombok yakni Desa Labuhan Lombok Lombok Timur, hari Minggu Rohmi hadir Di Desa Pemenang ujung bagian Barat Pulau Lombok. Rohmi bertemu dengan para alumni STKIP Hamzanwadi (sekarang Universitas Hamzanwadi/UNHAZ) se Kabupaten Lombok Utara. Bertemu dengan ratusan Alumnus ini Rohmi mengingatkan kembali akan tugas dan tanggungjawab para Alumnus ditengah masyarakat.

“Sebagai kaum tertididik dan terpelajar, tentunya harapan masyarakat kita kepada saudara dan rekan-rekan semua muaranya, untuk itu semaksimal mungkin penuhilah harapan masyarakat itu,” beber Rohmi .

Rohmi juga menyinggung akan pentingnya sarjana Pendidikan Di Lombok Utara untuk membantu pemerintah Dearah memenuhi kebutuhan Masyarakat akan kebutuhan Pendidikan yang layak. Sektor Pendidikan ini dinilai oleh mantan Ketua DPRD Lombok Timur ini yang harus mendapatan perhatian lebih dibanding sektor lainya.

Setelah bertemu dengan Alumnus dari semua tingkatan tersebut, Rohmi bersama masyarakat pemenang melakukan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Ibtibad’iyah NW Pemenang.

Seperti di tempat lain yang dikunjungi oleh Rektor UNHAZ ini, dua jam sebelum acara masyarakat telah hadir lebih dahulu. Animo masyarakat seperti ini menurut Hj Suhartini persis seperti sambutan masyarakat kepada TGB .

“Dibeberapa tempat yang kami kunjungi hampir sama sambutan jam’ah, tidak ada bedanya ketika TGB melakukan kunjungan yang sama” Ucap Hj Yang sapaan wanita yang jadi sekertaris pribadi Dr Rohmi ini. (mil)

LEAVE A REPLY