Peringati Hari Pahlawan, Mahasiswa NW gelar “Kemah Akbar”

0

Kabarlombok.com – Lombok Barat

Mahasiswa NW sambut dan rayakan hari Pahlawan 10 November dengan “Kemah Akbar ” di obyek Wisata Sesaot Lombok Barat. SelainĀ  berkemah bersama, ratusan Mahasiswa NW ini juga menggelar berbagai kegiatan.

Menurut Ketua Bidang Pendidikan dan Dakwah HIMMAH Mataram Muhlis, kemah akbar Mahasiswa Nahdatul Wathan Mataram ini diisi denganĀ  pagelaran Teater Kebangsaan, pembacaan Hizib Nahdatul Wathan, dan diskusi kepahlawanan.

“Tema kegiatan kemah akbar ini merajut persaudaraan dalam perbedaan,” terang Muhlis.

Ratusan Mahasiswa Nahdhatul Wathan ini berasal dari enam komisariatĀ  (kampus) yang ada di Mataram. Dengan kegiatan berkemah dialam terbuka akan memberikan suasana yang tenang bagi para pemuda untuk menghayati makna hari Pahlawan dan relevansinya dengan dunia kepemudaan saat ini.

Lebih jauh Muhlis mengungkapkan pemuda Milenial yang tergabung dalam wadah HIMMAH Mataram melakukan diskusi dan pendalaman akan kiprah Pahlawan Nasional asal NTB TGKH. MUHAMMAD ZAINUDDIN ABDUL MAJID. Semangat kepahlawan pendiri NWDI/NBDI akan menjadi Spirit bagi pemuda NTB dalam turut berkiprah dalam pembangunan.

“Untuk internal organisasi,kami berharap kegiatan ini akan mengokohkan hubungan emosional antara komisariat HIMMAH NW,” pungkas Ketua Pemuda Peringgabaya ini.(ml)

LEAVE A REPLY