Pentas Kebangsaan dan Kepahlawanan Hamzanwadi di Gelar.

0

 

Lombok timur : Rangkaian kegiatan Haul ke 22 pahlawan Nasional Hamzanwadi dan peringatan Hari Ulang tahun (Hultah) madrasah NWDI yang didirikannya berapa 84 tahun lalu memasuki fase kegiatan untuk anak muda dan mahasiswa. Semua umur dan tingkatan jenjang pendidikan kami ajak terlibat dalam kegiatan Hultah NWDI ini mulai dari tingkat taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi. Bahkan di hari pertama untuk tingkat PAUD ada Lomba mewarnai poster TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid yang di buka langsung oleh Wagub Nusa Tenggara Barat Hj Dr Sitti Rohmi Djalilah dan kemarin sampai dengan malam harinya ada lomba drumband, cerdas cermat kemudian ada pentas Kebangsaan dan kepahlawanan yang di isi oleh seniman-seniman Lombok timur dan Universitas Hamzanwadi. Jelas salah seorang panitia Hultah sekaligus Pimpus Pemuda Nahdlatul Wathan Dr. Halqi.

Rangkaian Pentas kebangsaan dan kepahlawanan ini akan digelar setiap malam mulai jam 08:00-Selesai sampai pada malam pegelaran terakhir yaitu tanggal 26 July 2019.Pada  tanggal 27 kami tidak laksanakan karena konsentrasi pada persiapan acara puncak Hultah NWDI yang akan dilaksanakan pada hari Ahad tanggal 28 July 2019 tambah Yuspianal Imtihan penanggung jawab kegiatan pentas ini.

Konten acaranya adalah selain membawakan lagu-lagu band masa kini yang berkaitan dengan kritik social kami wajibkan semua pengisi acara membawakan lagu wajib nasional dan lagu perjuangan yang di ciptakan oleh maulana syaikh. Tambah yuspi menjelaskan. Jangan lewatkan malam puncak pentas ini dimana ada the Datu, Eed and Friend dan sekaligus mahasiswa Sendratasik Universitas Hamzanwadi akan mengisi acara dengan lagu-lagu perjuangan ciptaan Maulanasyaikh pada hari Jum’at (malam sabtu) 26/07/2019 di Gor Hamzanwadi Arena Hultah NWDI. Pungkasnya.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY