Penghujung Ramadan, Satlantas Res Bima Bersama Pengurus Bhayangkari Masih Berbagi

0

Foto: Kasatlantas Res Bima bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bima membagikan parcel kepada 2 Pos Pam dan 1 Pos Yan yang berada di wilayah hukum Polres Bima.

Kabarlombok.com – BIMA

Menyambut Hari Bhayangkara ke-72 dan Lebaran Idul Fitri 1439 H, Satlantas Polres Bima bersama pengurus Bhayangkari Cabang Bima yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gede Caka P.R, S.I.K bagi-bagi takjil kepada pengendara dan pengguna jalan di Jalan Lintas Sumbawa-Bima kec. Palibelo kab. Bima Selasa (12/6).

Para Anggota Sat Lantas bersama ibu – ibu Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat sambil menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara.

Menurut Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gede Caka P.R, S.I.K selain sebagai tugas, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk silaturahmi antara keluarga besar Polres Bima kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan masyarakat pengguna jalan mampu bekerja sama dengan kepolisian khususnya dalam menegakkan kenyamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kami sudah mengagendakan kegiatan bagi takjil ini jelang lebaran, sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat.” jelas kasat yang ramah ini.

Dari sisi lain, masyarakat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan ini. Sebab mereka merasa juga bisa silaturahmi dengan anggota polisi dengan perasaan senang.

Selain membagikan takjil, Sat Lantas bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Bima juga membagikan parcel kepada 2 Pos Pam dan 1 Pos Yan yang berada di wilayah hukum Polres Bima.

“Ini sebagai bentuk perhatian dari Polres kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar bisa tetap semangat dalam mengamankan kegiatan masyarakat.” imbuh Putu Caka. (bn)

LEAVE A REPLY