Pemuda NW Siap Menangkan Kader NW 

0
KETUA WILAYAH PEMUDA NW Syamsul Hadi Tiga dari kanan dalam sebuah acara bersam ketua DPRD Lombok Timur H Kharul Rizal

KABARLOMBOK.COM-MATARAM. Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (NW) menyatakan kesiapan akan memenangkan kader-kader NW yang akan berlaga pada Pilkada 2018 mendatang. Pernyataan ini menyikapi rumor yang berkembang jika tiga kader terbaik NW akan maju sebagai Calon Gubernur NTB  dan Calon Bupati (Cabub).

“Kami, Pengurus Wilayah Pemuda NW sudah melakukan konsolidasi internal sebagai persiapan menyambut keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PB NW),” tegas Syamsul Hadi, Ketua Wilayah Pemuda NW.

Lebih jauh lagi, Syamsul Hadi mengaku Pengurus Wilayah Pemuda NW telah membentuk sel-sel inti pemenangan calon kepala daerah yang akan diputuskan oleh PB NW selaku pimpinan tertinggi organisasi NW. Sel-sel inti tim pemenangan kader NW pada Pilkada 2018 mendatang sudah sampai ke tingkat desa di Pulau Lombok.

Mengenai kegiatan Deklarasi Organisasi NW Kamis besok yang akan memutuskan tiga nama sebagai cagub dan cabub, Syamsul Hadi mengaku belum bisa memastikan kebenarannya.

“Yang saya dengar informasinya besok itu acara Halal bihal pengurus inti organisasi, namun jika benar rumor tersebut, Kami sudah sangat siap memenangkan kader internal NW,” papar Hadi sapaan akrabnya.

Ditambahkan jika benar nama-nama yang beredar akan diputuskan oleh Organisasi NW sebagai calon kepala daerah hal tersebut sesuai dengan hasil penjaringan aspirasi di tingkat bawah oleh Pengurus Wilayah Pemuda NW. (mil)

LEAVE A REPLY