Pemkab Lotim Gelar Car Free Day di Labuhan Lombok

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Perhelatan Car Freeday di Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya Lombok Timur (Lotim), berlangsung semarak. Bupati Lotim, HM Sukiman Azmy juga ikut serta dalam car freeday tersebut.

“Mari wujudkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan menjaga persatuan, kesatuan dan ketertiban sebaik-baiknya, untuk mewujudkan kedamaian dilingkungan masing-masing,” demikian diungkapkan Bupati dalam sambutannya dihadapan Kades Labuhan Lombok bersama unsur aparat desa, para tokoh, masyarakat dan peserta car freeday, Minggu (27/01).

Dalam kesempatan itu juga Bupati menyinggung prestasi yang diraih Desa Labuan Lombok yang menjadi juara I (satu) lomba Desa se-Provinsi NTB, Pemda Lombok Timur dalam waktu dekat akan menyerahkan satu unit Ambulance Desa.

Bupati Lotim HM. Sukiman Azmy saat Car Freeday di Labuan Lombok (27/01).

Ia juga berjanji, didepan terminal Desa Labuan Lombok yang selalu tergenang air disaat musim penghujan dalam waktu dekat akan direnovasi.

“Termasuk Puskesmas Desa Labuan Lombok, yang masih dalam pertimbangan, apakah akan dipindahkan ke tanah Pramuka yang lebih luas,” katanya.

Selanjutnya Bupati melakukan senam sehat bersama masyarakat Labuan Lombok serta menyempatkan diri melihat langsung kondisi Puskesmas Labuhan Lombok yang terdampak akibat bencana gempa bumi beberapa waktu lalu. (red)

LEAVE A REPLY