Partai Hanura NTB Buka Pendaftaran Calon Legislatif

0

 

Kabarlombok.com, MATARAM – Ketua DPD Partai Hanura NTB H. Syamsul Rizal mengatakan siapapun anak bangsa kader dan diluar kader yg potensial dan mempunyai kompetensi untuk berkompetisi Hanura siap menampung dan mererima. Hal ini dikatakan saat ditemui kabarlombok.com dikantor DPD Partai Hanura NTB Minggu (22/4).

Untuk DPRD Provinsi Target 12 kursi dapil dapil besar harapnya Hanura peroleh dua kursi seperti Lotim, Lobar, Loteng dan Sumbawa. Untuk DPR-RI Rizal menyebut target satu kursi untuk Sumbawa seperti disebut akan diisi calon kuat yaitu Jamaluddin Malik mantan Bupati Sumbawa. DPR RI sasaran tiga. Untuk dapil Lombok lanjutnya target dua kursi jika syarat suara Lombok diatas 400rb.

Seperti diketahui Hanura saat ini telah memiliki satu kursi untuk DPR RI yang diwakili Gede Syamsul Mujahidin. Dengan modal organisasi yang kuat yaitu Nahdlatul Wathan (NW) Hanura yakin akan penambahan kursi DPR RI 2019-2024.

“Saya yakin kedepan Hanura akan Jaya karena back up organisasi besar NW serta penguatan hingga tingkat ranting dan kita juga berusaha membuka jaringan keluar dengan menyasar organisasi lain untuk bergabung di Hanura “Bangkit Jaya Menang”, ” tutupnya.

Sementara itu Ketua bappilu haji syarif waliyullah MAp didampingi Sekretaris bappilu H khiril Hadi menambahkan jika sebagian pengurus partai lain juga merapat bahkan ada beberapa pengurus yang masih aktif menjadi anggota dewan juga memberi sinyal akan mendaftarkan diri melalui Hanura. (bn)

LEAVE A REPLY