Partai Berkarya Target Enam Kursi di Kota Mataram

0
M. Wathoni, Sekretaris Partai Berkarya Kota Mataram

Mataram – Kabarlombok.com. Partai Berkarya Kota Mataram menargetkan mendapatkan enam kursi dalam Pemilu 2019 dari 40 kursi yang ada di DPRD Kota Mataram. Optimisme tersebut diungkapkan Sekretaris Partai Berkarya Kota Mataram, M Wathoni di Mataram, Rabu (14/11).

Menurut Bung Wathon, sapaan akrab M Wathoni, target tersebut sangat realistis melihat komposisi caleg Partai Berkarya di semua dapil di Mataram. Bahkan, di Dapil Ampenan yang disebut juga “dapil neraka”, Partai Berkarya yakin menyumbangkan satu kursi.

“Figur Caleg-caleg Partai Berkarya merupakan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di dapilnya masing-masing sehingga diyakini kualitas dan kapabilitasnya sebagai calon wakil rakyat tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Bung Wathon juga yakin target lima besar di tingkat nasional juga tercapai agar lolos di parlementry treshold, salah satunya karena figur mantan Presiden Suharto yang menjadi brand partai ini masih menjadi magnet di masyarakat, “Masyarakat masih mendambakan pemerintahan Suharto dimana daya beli masyarakat dan pembangunan dirasakan lebih baik oleh masyarakat dibanding saat ini,” lanjutnya.

Kesiapan Partai Berkarya menurutnya dilihat dari proses awal perekrutan dan penetapan para caleg dimana Partai Berkarya merupakan satu-satunya partai baru yang memiliki komposisi penuh dibandingkan empat partai baru lainnya di setiap Dapil di Kota Mataram.(ko)

LEAVE A REPLY