Paket Zul-Rohmi dan Luthfi-H Zul Final???

0

kabarlombok.com | Mataram

Teka-teki Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung oleh ormas NW pada Pilkada NTB dan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur kini terjawab. Keputusan mengenai Paket Cagub-Cawagub dan Cabup-Cawabup kader NW ini sudah bulat dan siap dideklarasikan.

Dari berbagai sumber yang dihimpun oleh kabarlombok.com dari internal NW sendiri bahwa Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang didukung oleh NW adalah kader NW sendiri. Nama DR Zulkiflimansyah dipasatikan berpasangan dengan DR Hj Sitti Rohmi Djlillah.

“Keputusan sudah diambil oleh elit-elit NW setelah melakukan pertemuan Sabtu lalu di Gelang” ucap sumber yang enggan dipubilkasikan identitasnya ini.

Sumber ini juga menambahkan, dalam pertemuan yang dihadiri oleh DR Zulkiflimansyah, DR Hj Sitti Rohmi, HM Syamsul Luthfi dan pengurus teras NW lainnnya ini memutuskan untuk mendukung penuh Pasangan Bakal Calon dari internal NW untuk Pilkada NTB maupun Pilkada Lombok Timur.

Untuk Calon pendamping HM Syamsul Luthfi dikabarkan akan berpasangan dengan pengusaha yang juga ketua Partai Perindo Lombok Timur yakni H Lalu Zulkifli. Munculnya nama H Zul pengusaha asal Danger Masbagik ini mengejutkan publik. Pasalnya nama H Zul jarang sekali terdengar dalam bursa calon Bupati maupun calon wakil Bupati Lombok Timur. (mil)

LEAVE A REPLY