OPSPEK Mahasiswa Baru Universitas Hamzanwadi 2017 Resmi dibuka

0

kabarlombok.com | Lombok Timur

Orientasi Program Studi dan Pengenalan Kampus (OPSPEK) Universitas Hamzanwadi Resmi dibuka oleh Rektor Universitas Hamzanwadi, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Senin (18/09). Kegiatan OPSPEK Universitas Hamzanwadi Tahun ini rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 18-23 September 2017.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Hamzanwadi menyampaikan pesan kepada seluruh calon mahasiswa baru yang berjumlah 1078 orang, bahwa di era globalisasi ini, ada 4 hal yang harus dimiliki, yaitu akhlak mulia, kompetensi dalam ilmu masing-masing, dan pentingnya Internasional Language dan menguasai ilmu teknologi.

Di kampus ini lanjutnya, mahasiswa akan dididik dan dibimbing dalam bidang masing-masing serta disiplin ilmu yang lainnya. Disamping itu, mahasiswa juga akan diajak mengenal nilai-nilai perjuangan NW, dan lain-lain.

“Alhamdulillah Universitas Hamzanwadi memiliki sarana dan prasarana sendiri yang memadai sehingga Universitas Hamzanwadi insya Allah mampu bersaing dengan universitas lainnya yang sudah maju” kata Rektor Ummi Rohmi sapaan akrabnya.

Terkait dengan pentingnya bahasa internasional, sebelum OPSPEK berlangsung mahasiswa sudah dibekali dengan program General English (GE) selama 4 minggu yang bertujuan untuk menyiapkan mahasiswa agar mampu berpartisipasi pada program-program Universitas Hamzanwadi, seperti Internship Program ke Singapore, Malaysia, Belanda, dan beberapa program internasional lainnya.

LEAVE A REPLY