NW Tetap Teguh Dukung Jokowi 2 Periode

0

Nurkholis M.Hum, Sekretaris Pimpinan Pusat ( PP ) Pemuda NW

Kabarlombok.com – Mataram

Organisasi Nahdlatul Wathan ( NW) Anjani di bawah kepemimpinan Hj. St. Raihanun Zainuddin AM, kembali menegaskan bahwa akan tetap memberikan dukungan sekaligus memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang, seperti halnya saat mendukung Jokowi – JK pada Pilpres 2014 silam.

Keteguhan Komitmen Organisasi NW kembali mendukung Jokowi, karena dilihat hasil pada periode sekarang ini. Dimana Presiden Jokowi mampu menjalankan pemerintahan dengan baik dengan menjunjung tinggi pemerataan dan berkeadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Demikian dikatakan Sekretaris Pimpinan Pusat ( PP ) Pemuda NW, Nurkholis M.Hum melalui siaran pers, Kamis ( 19/7).

Menurut Nurkholis relationship yang baik Jokowi dengan para ulama/ pesantren terjaga dan terawat dengan baik tanpa ada permasalahan yang signifikan.

“Ini menunjukkan para ulama dan pesantren mengapresiasi dengan baik kepemimpinan Jokowi – JK,” ungkapnya.

Disisi lain Nurkholis juga membeberkan informasi saat organisasi NW menggelar Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) 2017 dengan melihat usul dan saran dari perwakilan 24 Pengurus Wilayah (PW) NW se Indonesia memutuskan untuk kembali mendukung Jokowi pada pilpres 2019 mendatang.

“Kepemimpinan Jokowi perlu diperkuat dan dilanjutkan dua periode agar capaian pembangunan untuk ummat bisa berkelanjutan,” ujarnya.

Lebih lanjut Nurkholis menambahkan bahwa selama 4 tahun jalannya pemerintahan Presiden Jokowi terus bekerja tanpa menghiraukan para pengkritiknya. Hal ini karena bagi Jokowi kepentingan rakyat Indonesia lebih utama ketimbang mengurus hal-hal yang tidak bermanfaat.

“Saya melihat presiden Jokowi bersama kabinet kerjanya sangat serius bekerja untuk ksejahteraan rakyat,” tegasnya.

Sejarah dukungan NW

Sementara itu lanjut Nurkholis terkait dukungan dua periode dari Gubernur NTB H Zainul Majdi kepada Presiden Jokowi yang marak dan viral diberbagai media, dianggap sebagai hal yang wajar. Hal ini karena Presiden Jokowi selalu mengutamakan dan memperhatikan kemajuan NTB.

“Atensi ini terlihat dari seringnya Presiden Jokowi mengunjungi NTB, kendati pada pilpres 2014 Jokowi JK kalah melawan pasangan Prabowo – Hatta,” imbuhnya .

Bagi Nurkholis dukungan Gubernur NTB meskipun bersifat pribadi patut diapresiasi.

“Tidak ada yang salah terkait dukungan Gubernur NTB itu,” bebernya.

Terakhir kata Nurkholis Ormas NW pimpinan Hj Siti Raihanun Zainuddin AM yang sah menurut UU sesuai SK Menkumham RI /2016 tetap berkomitmen mengawal pemerintahan Jokowi.

“Sejarah mencatat bahwa sejak Pilpres 2014, NW tetap tegak memberikan dukungan penuh kepada Presiden Jokowi untuk tetap tampil dan memenangkan kontestasi Pilpres 2019 nanti,” Pungkasnya. (bn)

LEAVE A REPLY