Najmul Akhyar Sebut Peran Media Sangat Penting Dalam Lombok Bangkit

0

Lombok Utara, – Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) Dr. H. Najmul Ahkyar mengatakan peran media dalam penanganan bencana gempa di KLU sangat penting.

“Peran media dalam peroses pembangunan sangat penting, Media terlibat dalam semua aspek terutama dalam pemulihan pasca gempa di KLU,” katanya saat menggelar silaturrahmi dengan Pimpinan Media se-NTB di Mataram pada Sabtu (15/12).

Najmul menilai hubungan antara media dan pemerintahan tidak bisa dipisahkan, hubungan tersebut merupakan sebuah sinergitas yang harus dipertahankan terutama untuk “Lombok Bangkit”.

“Sebagai mitra, peran media diharapkan dapat mensosialisasikan program pembangunan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga setiap kebijakan publik yang dilakukan oleh pemerintah daerah langsung duterima oleh masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap kerjasama dengan media kedepan terus ditingkatkan sehingga apa saja yang belum tersentuh oleh pemerintah bisa diinfokan oleh media sehingga pemerintah cepat tanggap dalam mengambil kebijakan.(bn)

LEAVE A REPLY