Nahkodai Demokrat Lobar, IJU Fokus Konsolidasi Internal Partai

0

kabarlombok.com | Lombok Barat

Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lombok Barat Indra Jaya Usman (IJU) menegaskan akan fous melakukan konsolidasi internal partai. Pembenahan internal ini dikatakan IJU sebagai langkah awal dirinya membangun Demokrat Di Kabupaten Lombok Barat.

Tanpa menungggu waktu dilakukan pelantikan oleh DPD Demokrat NTB sebagai ketua baru Partai Demokrat Lombok Barat, Indra Jaya Usman bergerak cepat. Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat di tingkat Kecamatan se-Lombok Barat dikumpulkan guna membahas rencana kerja partai kedepan.

“Selama aktivitas Partai nyaris mati suri, tidak ada rapat maupun kegiatan politik lainnya yang melibatkan kawan-kawan Di Kecamatan dan Desa” Terang IJU.

Penguatan jaringan partai hingga akar rumput ini dikatakan IJU akan sangat membantu jalannya mesin Partai. Dengan pertemuan rutin yang akan dilakukan bersama pengurus Kecamatan dan Desa diyakini akan menumbuhkan semangat kebersamaan membangun Demokrat Lombok Barat.

Selain itu kata IJU, sumber dana partai akan dimaksimalkan pengunaannya agar kepercayaan dari pengurus dan kader partai tetap terjaga.

“Sederhana sekali sebenarnya jika ingin berhasil membangun kepercayaan kader maupun pengurus Partai, transparasi penggunaan anggaran harus diterapkan” beber anggota DPRD Lobar dua priode ini.

Disinggung mengenai Pilkada Lombok Barat IJU menyatakan akan all out memenangkan calon yang diusung oleh partai.(mil)

LEAVE A REPLY