Muka Lama Masih Dominasi Pengurus Demokrat NTB??

0

KABARLOMBOK.COM- Mataram. Makin dekatnya waktu pelantikan Pengurus Demokrat NTB yang baru, senter beredar nama-nama yang akan menduduki posisi strategis pada Partai Mercy NTB ini. Nama-nama yang beredar ditingkat elit Demokrat NTB masih dikuasai oleh wajah lama.

Menurut sumber KabarLombok.com, nama Sekretaris Demokrat NTB H Zainul Aidi SE disebut masih menjabat semula. Ketua Fraksi Demokrat DPRD HMNS Kasdiono yang sebelumnya bendahara umum digeser menggantikan posisi Ketua terpilih TGH Mahally Fikri yakni wakil ketua satu. Sementara posisi yang ditinggal oleh HMNS Kasdiono yakni bendahara umum dipangku oleh wajah baru  H Nasihun Badri. H Nasihun sendiri saat ini merupakan anggota Fraksi Demokrat DPRD NTB.

“Darah Segar” dimasukan dalam struktur kepengurusan Demokrat NTB yakni mantan Wartawan Senior Lombok Post M Nasib Ikroman dengan jabatan Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) NTB. Lalu ada “vokalis” DPRD Lombok Tengah Syamsul Qomar disebut sebut menduduki posisi anggota OKK. Kader muda Demokrat NTB lainnya yang dapat promosi jabatan disebut oleh sumber KabarLombok.com yakni Andi Mardan, Sekertaris Barisan Massa Demokrat NTB ini senter disebut sebut menduduki jabatan Direktur Eksekutif (DE) Demokrat NTB yang sebelumnya dipangku oleh Tokoh HMI NTB, Zaki Mubarok.

Dengan wajah baru ini, Demokrat  NTB menurut Dr Kadri  tetap akan menjadi salah satu partai yang harus diperhitungkan di NTB. Kadri meyakini dengan ikon TGB Demokrat NTB akan masih menjadi pilihan mayoritas masyarakat NTB.Meskipun TGB tidak lagi menjadi ketua Demokrat NTB, namun keberadaan tokoh NW lain di Demokrat NTB disebut sebagai garis linier Demokrat NTB dan NW.

“Saya kira tidak banyak berubah, Demokrat masih sejalan dengan NW sebagai Ormas, TGH Mahally Fikri ketua yang baru adalah kader NW dan itu masih sangat jelas,” terang Kadri.

Sementara itu pelantikan pengurus Demokrat NTB menurut ketua terpilih TGH Mahally Fikri akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Acara pelantikan pengurus baru ini akan bersamaan dengan acara halal bihalal Partai Demokrat NTB.

“Kita masih menungggu jadwal pasti dari DPP Demokrat,” pungkas Mahalli. (Mil)

 

 

LEAVE A REPLY