Mohan Roliskana, Kota Tua Ampenan akan di Intervensi

0
Gambar : mataramkota.go.id

Mataram  – Kota tua Ampenan pada tahun ini segera akan ditata baik penataan fisik maupun penataan secara informal,hal ini disampaikan oleh wakil walikota Mataram Mohan Roliskana selasa 04/04/17 .

Pada  tahun ini pemerintah kota melakukan intervensi fisik dan penataan sektor informal terutama untuk penataan pedagang kaki lima (PKL), dan sarana penunjang lainnya,” tambahnya
selain itu penataan fisik yang akan dilaksanakan tahun ini antara lain meliputi di Jalan Pabean dan Jalan Niaga yang merupakan jalan utama menuju destinasi Kota Tua Ampenan.
Pada perencanaannya kedua jalan utama akan penambahan “street furniture” supaya kesan kota tua bisa tergambar dengan baik
Selain itu, penataan sektor informal dalam hal ini PKL juga akan dilakukan, mengingat tingkat kunjungan wisatawan domestik ke kawasan Pantai Ampenan sekarang terus meningkat.
Anggaran intervensi Kota Tua Ampenan bersumber dari APBD Kota Mataram, ada juga intervensi dari Pemerintah Provinsi NTB untuk penataan Jalan Pabean dan Niaga. (red)

 

LEAVE A REPLY