Menjelang “Pasar Tutup” Luthfi dan Pendamping Kembalikan Berkas

0

kabarlombok.com | Mataram

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Syamsul Luthfi dan pasangannya HL Zulkipli, Kamis malam (05/10) tepat pukul 19.00 Wita mendatangi Kantor DPD Partai Demokrat NTB guna mengembalikan berkas pendaftaran. Bakal Calon Pasangan ini merupakan pendaftar terakhir yang mengembalikan berkas sesuai jadwal Tim Pemenangan Partai Demokrat NTB.

Pasangan Luthfi dan HL Zulkipli adalah satu-satunya pasangan Bakal Calon Bupati dari Kabupaten Lombok Timur yang mendaftar di Demokarat NTB. HM Syamsul Luthfi merupakan ketua DPC Partai Demokrat Lombok Timur dan calon kuat yang akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Lombok Timur pada Pilbub Lombok Timur 2018.

“Saya datang mengembalikan formulir dan menyerahkan berkas dan siap mengikuti tahapan proses sesuai dengan aturan partai Demokrat” terang Luthfi kepada Pantia Penjaringan Balon Kada partai Demokrat NTB.

Kedatangan HM Syamsul Luthfi dan pasangannya HL Zulkifli yang berlatarbelakang pengusaha sekaligus ketua partai PERINDO Lombok Timur ini yakin akan memenangkan Pilkada Lombok Timur 2018 mendatang. Pasangan yang mengusung tagline Lombok Timur BARU ini mengaku sudah membentuk tim pemenangan sampai ketingkat ranting diseluruh Lombok Timur.

Selanjutnya Pasangan ini akan menyampaiakan Visi-misi pada tanggal 08 Oktober sesuai jadwal Tim penjaringan. (mil)

LEAVE A REPLY