Menjawab Kegalauan Masyarakat, Jangzulmi Edisi Spesial Hadir di Kawasan Mandalika

0

Mataram, – Jumpa Bang Zul dan Ummi Rohmi (Jangzulmi) edisi spesial dengan tajuk “ITDC Untuk Kesejahteraan Bersama” akan di Gelar di kawasan mandalika Kuta Lombok Jumat (18/1).

Pada edisi ini akan dibahas berbagai permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat lingkar kawasan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari hearing masyarakat lingkar kawasan pada saat jangzulmi beberapa waktu lalu di kantor gubernur.

Demikian Karo Humas Prov NTB Najamudin Amy, S.sos, MM mengatakan di Mataram, Kamis (17/1).

Sementara itu Athar Koordinator masyarakat lingkar Kawasan Mandalika mengapresiasi Pemprov NTB yang telah membuka diri dan memberikan waktu khusus digelarnya Jangzulmi di kawasan mandalika.

Atas kesempatan dan momen yang luar biasa tersebut Athar mengharapkan semua jajaran ITDC untuk hadir dan segera mengeluarkan kebijakan yang pro terhadap masyarakat sekitar kawasan.

“Sebenarnya masyarakat secara umum mendukung program percepatan pembangunan kawasan asal pihak ITDC bijak dalam memperhatikan kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Athar yang beberapa waktu lalu kerasĀ  terhadap pelarangan pedagang asongan yang dilakukan ITDC dengan memasang plang Larangan berjualan berharap agar pemerintah bisa memberikan win win solution.(bn)

LEAVE A REPLY