Di Anggap Menghina Orang Lombok “Andi Setiono” akan di Polisikan

4

Kabar Lombok

 

Sebuah akun Facebook yang bernama “Andi Setiono Mangoenprasodjo” hari ini akan dilaporkan ke Polisi karena menulis kata-kata yang menyinggung perasaan “orang Lombok”. berikut tulisan Akun https://web.facebook.com/andi.mangoenprasodjo ¬†tersebut yang sempat di capture¬†oleh team redaksi kabarlombok.com dan tulisan tersebut sudah di hapus oleh pemilik akun

 

 

 

 

 

“Ini Penghinaan” Sebagai orang yang pernah besar di Lombok Kami tersinggung dan marah dengan tuduhan-tuduhan tidak mendasar yang salah Alamat ini kami akan melaporkannya hari ini ke Bareskrim Mabes Polri kata Rio Ramabaskara lawyer muda yang mencuat namanya ketika pernah berhadap-hadapan dengan Kopassus dalam kasus hukum “Cebongan” di Yogyakarta berapa tahun lalu.

4 KOMENTAR

  1. Itu mungkin sebagian lombok saja yg dia tau, ini org terlalu menghina, sy org lombok tapi sy tdk pernah kelaparan, seperti yg dia tulis org ini, ini org ngomong tdk pakai otak.

  2. bnar bnar kurang informasi atau salah informasi…yg ada malah org ga mau balik klu udh tinggal dilombok…masyarakatx dsini ramah jngnkan manusia kucing lwt aja dtawari makan…makax anda jngn mnghayal atau ngiggau dsiang bolong..klu anda muslim istighfar ambil air wudhu….

  3. SAya sebagai masyarakat LOMBOK merasa terainggung krn tulisan cecunguk ini tidaklah sesuai kenyataannya…segera LAPORKAN…atau kami masyarakat lombok yg akan mencarinya..!!!!

LEAVE A REPLY