Mauud Adam Buktikan Keseriusan Untuk Nyabup

0
Jpeg

kabarlombok.com | Lombok Timur

H. Mau’ud Adam, SH bersama puluhan relawan mudanya, membuktikan bahwa dirinya memang betul-betul serius untuk maju mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Lombok Timur pada Pilkada serentak 2018 mendatang.

Hal tersebut ia buktikan dengan mendatangi Kantor DPD II Golkar Lombok Timur, Rabu (19/7) untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon bupati. Diterangkan Mau’ud Adam usai pendaftaran bahwa dirinya memilih Golkar sebagai kendaraan politik disebabkan karena ia memang merupakan kader partai tersebut. Selain itu Mau’ud Adam juga diketahui sebagai salah seorang pengurus DPD I Golkar NTB.

Hal itu juga sekaligus untuk menampik beberapa anggapan yang mengatakan bahwa Mauud Adam hanya ramai di media jejaring sosial saja dan kini ia mematahkan anggapan tersebut.

Pria asli Desa Ledang Nangka Kecamatan Masbagik ini juga mengatakan, loyalitas dirinya terhadap partai Golkar tidak perlu dipertanyakan sebab setelah pendaftaran ini, ia menyerahkan keputusan akhir kepada Partai.

“Saya kira, setiap apapun keputusan Golkar adalah yang terbaik dan akan kita terima, ini adalah bentuk loyalitas saya sebagai kader Partai” ungkapnya.

Latar belakang memutuskan diri untuk mencalonkan diri menjadi Bupati, dijelaskan pria berkacamata ini adalah dikarenakan begitu banyaknya desakan-desakan dan dorongan dari masyarakat luas agar dirinya mencalonkan diri. Tidak hanya karena faktor keuangan semata.

“Kami berniat menjadikan jabatan sebagai kepala daerah ini sebagai sesuatu yang bernilai ibadah, kalau mau nyari uang lebih baik berbisnis” terangnya.

Salah satu program penting yang menjadi atensinya adalah menyoroti potensi pariwisata Lombok Timur yang pengelolaannya dirasa kurang baik, sebab menurutnya Kabupaten Lotim masih tertinggal cukup jauh dari pariwisata daerah-daerah lainnya di NTB.

“Pengelolaan secara maksimal mutlak diperlukan untuk memajukan potensi Pariwisata Lombok Timur” tandasnya. (tur)

LEAVE A REPLY