Mau Ngopi Gratis? Kini Kopi “Kanggokm Tadahn” ada di setiap Jengkal Langkah Anda

0

(foto : Seorang Relawan Suhaili-Amin sedang tawarkan Kopi)

 

Kabarlombok.com, MATARAM –  Relawan dan Simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut Satu Suhaili-Amin sediakan kopi gratis dibeberapa titik tersebar di kota Mataram,  Lombok Barat,  Lombok Tengah dan Lombok Timur.

“Pemberian kopi gratis dihajatkan sebagai  model pendekatan kepada masyarakat sambil menyodorkan brosur visi misi Suhaili-Amin, kita jelaskan visi misi itu tanpa menunggu masyarakat bertanya, semenarik mungkinlah kita lakukan sesuai kesantunan serta keramahan Suhaili-Amin terhadap masyarakat selama ini,” ungkap Tim pemenangan “Kanggokm tadahn” Hasan Masat melalui pesan singkat Whatsapp yang diterima kabarlombok.com Kamis (10/5).

Untuk Kota Mataram kata dia pemberian kopi gratis tersebar di sekitar Kebon Roek, pertigaan eks bandara,  bundaran Pegesangan dan Perampuan.

Untuk daerah Lombok Barat sambungnya ada di sekitar simpang patung sapi,  beberapa titik di Narmada dan tempat strategis lainnya. Demikian juga halnya di Lombok Tengah dan Lombok Timur,

“Kita sediakan di titik titik strategis termasuk sudut keramaian.” imbuhnya.

Untuk diketahui Pembagian kopi gratis tersebut akan berlangsung hingga lebaran. Dan selama bulan puasa akan dilakukan pembagian takjil di titik titik yang telah di tentukan dengan klasifikasi pendekatan masyarakat.

“Kegiatan ini kita gelar untuk merangsang minat masyarakat dalam menggunakan partisipasi dan hak pilihnya pada 27 Juni mendatang.” cetus Hasan optimis bisa meraup suara untuk kemenangan Suhaili-Amin. (bn)

LEAVE A REPLY