Masyarakat Loteng Dukung Pemerintah Tetapkan Nama Bandara “Zainuddin Abdul Madjid”

0

Orator aksi; massa aksi datang dari hati, bukan ASN yang ditekan kepala Dinas

Praya, – Massa aksi tumpah ruah memadati sepanjang jalan depan kantor Bupati Lombok Tengah dalam rangka aksi damai mendukung perubahan nama Bandara oleh pemerintah menjadi Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid. Massa aksi yang sudah menyerahkan jiwa dan raganya tersebut bersiap sedia menunggu seluruh keputusan dari koordinator Lapangan (Korlap) aksi.

Orator aksi satu persatu menyampaikan aspirasinya untuk mendukung pemerintah pusat mengeksekusi keputusan menteri perhubungan tentang perubahan nama Bandara, orator aksi juga menyampaikan kedatangan massa aksi bela pahlawan merupakan keikhlasan, dan bentuk kecintaan kepada Maulansyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid, bukan karena tekanan dari pihak manapun.

“Kita disini datang dengan ikhlas dan tergerak hati untuk memperjuangkan nama maulanasyaikh, kami bukan ASN yang ditekan kepala Dinas, kami bukan massa yang dibiayai Uang APBD, tapi kami massa yang datang secara ikhlas dan seikhlas-ikhlasnya,” tegas orator aksi.

Sembari menunggu diterima berdialog, Massa aksi melantunkan sholawat, duduk rapi di bawah terik sinar matahari dan menunggu komando dari koordinator lapangan, M. Samsul Qomar.

Lebih lanjut Koordinator umum aksi, Himni menyampaikan pernyataan sikap massa aksi bela pahlawan sebanyak 5 poin diantaranya :

1. Mendukung pemerintah pusat merubah nama bandara menjadi Zainuddin Abdul Madjid internasional Airport.
2. Hentikan segala bentuk penolakan terhadap kebijakan pemerintah pusat.
3. Hentikan eksploitasi ASN untuk kepentingan politik dan pribadi.
4. Hentikan penggunaan fasilitas negara untuk melawan negara dalam negara.
5. Hentikan memecah belah antar ormas di kabupaten Lombok tengah.

LEAVE A REPLY