Maknai Ramadhan, JOIN NTB Gelar Buka Bersama Anak Yatim dan Diskusi Jurnalistik

0

Foto : Pengurus JOIN NTB

 

Kabarlombok.com – MATARAM

Untuk mengisi kegiatan ibadah Ramadhan, Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Nusa Tenggara
Barat (NTB) akan menggelar buka puasa bersama anak yatim, dan diskusi
jurnalistik. Hal ini dikatakan Ketua Umum JOIN NTB Indra Irawan di Mataram, Sabtu (19/5).

Bagi JOIN NTB kegiatan buka puasa bersama anak yatim tersebut untuk menunjukan empati dan berbagi kebahagiaan sehingga mampu meningkatkan kepekaan sosial para jurnalis.

Sementara itu untuk diskusi jurnalistik, JOIN NTB akan melibatkan para jurnalis yang tergabung dalam wadah organisasi lainnya seperti PWI, AJI, dan IJTI. Hal ini kata dia untuk mempererat tali Silaturrahmi para jurnalis di NTB.

Diskusi jurnalistik bertema “Peran Pers dalam Mendukung Kesuksesan Penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 Yang Aman dan Damai” ini direncanakan akan menghadirkan narasumber dari KPU, Bawaslu, dan Panwaslu.

“Dua kegiatan ini akan kami gelar di Lombok dan Sumbawa, dengan harapan JOIN NTB sebagai Organisasi Jurnalis yang baru, bisa dikenal di NTB.” imbuh pria kelahiran Sumbawa ini.

Sementara itu sekretaris JOIN NTB Amren didampingi para pengurus mengapresiasi para pihak yang telah bersedia mendukung kegiatan tersebut sembari berharap dua kegiatan ini mendatangkan manfaat sehingga mampu meningkatkan kapasitas para jurnalis yang tergabung dalam JOIN NTB. (*)

LEAVE A REPLY