Maknai Hari Pahlawan, 3 Pesen Maulana Syekh buat generasi Milenial

0
Kabarlombok.com – Mataram
Di Mataram H Irzani menitipkan pesan kepada generasi Milenial dalam sebuah acara diskusi kepahlawanan.  Semangat Patriotisme, kepeloporan dan pantang menyerah harus diwarisi generasi Milenial.
H Irzani didaulat untuk memberikan materi kepahlawanan dihadapan ratusan generasi Milenial. Calon Anggota DPD RI ini banyak menceritakan pengalamannya sebagai tim penyusun persyaratan pengajuan Almagfurrulah Maulana Syekh Zainuddin Abdul Majid.
“Guru Besar kita, Almagfurrulah memberikan panduan¬† bagi murid-murid dan generasi penerus Bangsa harus memiliki semangat Patriotisme, kepeloporan dan pantang menyerah,” papar H. Irzani di Mataram pada Sabtu (1/11).
Patriotisme akan menuntun perjuangan ditengah masyarakat akan lebih mudah karena dilandasi akan cinta sebagai sesama anak Bangsa. Sikap Kepeloporan akan menjadi penggerak perubahan sosial menuju peradaban yang lebih baik sesuai ajaran Agama. Sikap pantang menyerah dalam perjuangan akan menentukan hasil akhir esensi perjuangan suatu bangsa.
Calon anggota DPD RI no urut 30 ini berharap tiga sikap yang dimiliki oleh Almagfurulrulah Maulana Syekh bisa jadi panduan generasi Milenial bersaing dalam arus deras Globalisasi dunia.(ml)

LEAVE A REPLY