Luthfi Santai dengan Status “Jomblo”

0

KABARLOMBOK.COM – SELONG. ¬†Calon Bupati Lombok Timur, HM Syamsul Luthfi mengaku santai dengan status “Jomblo”nya hingga saat ini. Masih jomblonya Ketua DPC Domokrat Lombok Timur ini tidak mempengaruhi aktivitas politiknya menghadapi Pilkada Lombok Timur 2018.

“Diam tidak ada yang ditunggu, berlari tidak ada yang dikejar,” ungkap HM Syamsul Luthfi santai ketika ditanya mengenai siapa calon pendampingnya pada pemilihan Kepala Daerah Lombok Timur 2018 mendatang.

Sosok yang juga didukung oleh organisasi Islam terbesar di NTB, Nahdlatul Wathan (NW) awal Juli lalu untuk maju menjadi orang nomor satu di Lotim ini, karuan saja membuat teka-teki siapa bakal calon pasangannya makin penuh misteri, namun dirinya mengaku sudah mengantongi beberapa nama dan diantara nama-nama itu sudah ada yang mulai mengerucut sebagai calon wakilnya.

Sejauh ini nama-nama yang beredar di masyarakat menyebut nama Kadis Sosial NTB H Ahsanul Khalik, H Najamudin Mustafa, dan Maud Adam sempat dikait-kaitkan sebagai calon wakil legislator Senayan ini.

Didesak oleh Kabarlombok.Com, mantan Ketua PSSI NTB ini hanya memberikan jawaban mengenai waktu deklarasi pasangan yakni tanggal 10 November mendatang. Dipilihnya akhir waktu penentuan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Luthfi ini disebut sebagai salah satu strategi politiknya.

Luthfi mengaku lebih fokus saat ini turun ke bawah menyapa masyarakat dengan menggelar diskusi terbuka dengan semua kelompok masyarakat. Dalam satu hari setidaknya empat tempat di tiga kecamatan didatangi sebagai bentuk ikhtiar merebut simpati pemilih dengan melontarkan ide dan gagasannya ketika memimpin Lombok Timur lima tahun kedepan.(mil)

LEAVE A REPLY