Laskar Pribumi NTB datangi TPS Steven

0

Jakarta,kabarlombok.com

Laskar Pribumi NTB yang di pimpin oleh Ahmad Tantawi mendatangi TPS dimana Steven Hadisurya Sulistyo akan melakukan pencoblosan dalam Pilkada DKI 2017 ini. Owi’ panggilan akrab mantan pengurus PB HMI pusat ini selain ingin bertemu dengan Steven juga menghimpun informasi tentang si steven ini, kata owi’ kepada kabarlombok.com.

Lebih lanjut dia menjelaskan  Informasi di lapangan bahwa steven telah lari ke Amerika walaupun ada juga yang mengatakan  bahwa steven ditahan oleh mabes polri dan  Pihak mabes masih menunggu koordinasi dengan pihak polda NTB terkait kasus steven ini.
Rumah tinggal steven berdasarkan KTP, telah diberikan keterangan oleh pengurus RT bahwa rumah tidak ditempati sejak 2007 dan kita mebgharap Keseriusan pihak kepolisian pada akhirnya jatuh pada Kapolda NTB menangani kasus kriminal yang dilakukan steven kepada gubernur NTB. Lanjut Owi’
Seperti di beritakan sebelumnya bahwa steven sesuai dengan pengakuannya yang sempat beredar di social media bahwa ybs mengumpat Gubernur NTB TGH.M Zainul Majdi yang menuai reaksi luas dari masyarakat dan menuntut steven di hukum.

Terkait adanya isyu kasus umpatan rasis ini akan berdampak pada “Masyarakat Tionghoa”  di Lombok atau daerah Indonesia lainnya, Ahmad Tantawi menambahkan  “Teman2 tionghoa jangan khawatir karena kasus ini murni pribadi steven. TGB telah menunjukkan kenegarawanan dengan mendatangi sekolah yg mayoritas tionghoa di Mataram di tengah panasnya respon masyarakat yang mencintai sosok ulama dan pemimpin”. Jadi mari sama-sama kita dorong penyelesaian kasus ini bersama. (red)

 

LEAVE A REPLY