Ketua BMD NTB: Rahmat Hidayat dan PDIP Sebaiknya Ingat Umur dan “Ngaca”

0

KABARLOMBOK.COM-MATARAM. Ketua Barisan Massa Demokrat NTB Indra Jaya Usman melakukan “Serangan” balik terkait statemen ketua DPD PDIP NTB Rahmat Hidayat. Sebelumnya Rahmat Hidayat menganggap pemerintahan TGB-Amin Gagal membangun NTB.

Melalui rilis yang dikirimkan ke semua media di NTB, Indra Jaya Usman menyatakan ucapan terimakasih kepada Rahmat Hidayat atas masukan dan keritiknya untuk TGB-Amin.Ketua sayap partai Demokrat ini memberikan apresiasi kepada siapapun yang memberikan masukan dan kritikan terhadap kinerja TGB-Amin.

Anggota DPRD Lombok Barat ini memaparkan jika TGB-Amin di anggap gagal memimpin NTB oleh PDIP NTB tentu  Presiden jokowidodo tidak akan mengundang secara khusus Gubernur NTB melalui Kementrian Koordinator  Ekonomi.Dengan fakta tersebut maka BMD NTB menganggap Rahmat Hidayat selaku ketua DPD PDIP NTB keliru dengan tudingannya.

Lalu soal penjualan sejumlah asset Pemprov di LIA Airport,saham Newmont Nusatenggara yang telah mendapat persetujuan DPRD NTB. Iju sapaan akrab politisi muda Demokrat ini menduga Rahmat Hidayat terinspirasi dari penjualan indosst kepihak asing .

Menyangkut tudingan kegagalan terhadap indikator RPJMD Pemprov ditengarai kurang optimalnya kinerja SKPD termasuk Hj.Putu Selly Handayani saat menjabat Kepala Biro Ekonomi. Hj Putu Selly sendiri adalah istri Rahmat Hidayat ketua DPD PDIP NTB. Lebih jauh Politisi asal Nyiur Lembang Narmada ini juga menduga kurang optimalnya Hj Putu Selly selaku Kepala Biro Keungan,hal lain yang diduga penyebab indikator kegagalan tersebut yakni terlalu santainya Selly saat menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

“Apa Pak Rahmat ini lupa sama umurnya yang cukup tua sampai tidak ingat bahwa istrinya juga adalah bagian dari pemerintahan TGB-Amin sebaiknya “Ngaca” lah,” tambah Iju keterangannya kepada redaksi

BMD NTB Berharap Dalam masa sisa jabatannya sebagai Kepala Dinas Perdagangan Provinsi NTB , Hj Putu Selly mampu bekerja maksimal dan mencapai target sebelum mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur NTB.

Tidak cukup menyasar Selly, BMD NTB menyindir Bupati KSB H W Musyafirin,Jibril Husni dan tentunya Ali BD bupati Lombok Timur.Ketua BMD NTB berharap kepada dua bupati yang notebone adalah kader PDIP untuk maksimal bekerja karna prestasi NTB tidak lepas dari peran para bupati tersebut.
Khusus untuk Bupati Lombok Timur Ali BD,IJU mengingatkan sang bupati untuk bekerja lebih keras lagi mensejahterakan rakyatnya. Sebab kabupaten Lombok Timur menyumbang angga kemiskinan tertinggi dari kabupaten lain di NTB.

Pada Ujung Serangnya BMD NTB memberikan pesan kepada Ketua DPD PDIP NTB, Rahmat Hidayat diminta tidak perlu menungggu duet Ali BD-Selly jadi Gubernur untuk berbuat untuk masyarakat NTB. Seharusnya kedua tokoh ini (ALI BD-Selly) sudah lama bisa bisa berbuat tanpa menunggu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. (mil)

 

 

LEAVE A REPLY