KEPENGURUSAN DEMOKRAT NTB SIAP DILANTIK

0
TGH Mahally Fikri

KABARLOMBOK.COM – MATARAM. Kepengurusan Demokrat NTB untuk lima tahun kedepan sudah terbentuk dan siap dilantik.Kepengurusan yang baru ini masih didominasi muka lama. Artinya Musda Demokrat NTB hanya mengganti posisi ketua dan beberapa jabatan strategis lain.

“Formatur sudah melaksakan tugas dan mengajukan kepengurusan DPD Demokrat NTB,” terang Ketua terpilih Demokrat NTB TGH Mahally Fikri.

Sejak terpilih menjadi nahkoda baru DPD Demokrat NTB satu bulan lalu, TGH Mahally Fikri melakukan pembenahan didalam tubuh Partai Demokrat NTB.Pembenahan dan penyusunan kepengurusan Demokrat NTB ini, menurut Mahally untuk menunjang kinerja Demokrat NTB menghadapi pemilihan kepala daerah (PILKDA) 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

“Penyegaran kita lakukan dengan memasukan “wajah baru” yang kita yakini akan banyak membantu memaksimalkan agenda partai kedepan,” papar Wakil Ketua DPRD NTB ini. Masuknya beberapa wajah baru di kepengurusan DPD Demokrat NTB dianggap lebih kepada penyegaran mesin partai.

Menurutnya, pelantikan sedianya akan dilaksanakan 18 Juli mendatang, namun dari DPP meminta untuk ditunda setelah Hari Raya Idul Fitri. Mengenai agenda terdekat Demokrat NTB, Mantan ketua KPU NTB ini belum bisa memberikan keterangan.
“Kita fokus pada penguatan internal dengan melakukan buka puasa bersama pengurus DPD Demokrat NTB. Pemberian santunan bagi 100 anak yatim dan ada dialog internal juga akan kami laksanakan,” pungkas Mahally. (Mil)

LEAVE A REPLY