Kepada Jamaah,TGB Titip Kader NW dari Nasdem

0

Lombok Timur, – Dalam kontestasi pemilihan calon anggota Legislatif 2019, ada kader terbaik NW ikut ambil bagian. Penugasan kader terbaik ini dikatakan TGB merupakan bagian dari perjuangan dan pengabdian kepada Bangsa Dan Negara.

“Jamaah sekalian wah faham kan?” Seru TGB dalam bahasa sasak kepada Jamaah yang disambut disalah satu Ponpes Di Lombok Timur pada Senin (31/12).

Penegasan akan dukungan TGB KHM Zainul Majdi terhadap kader NW yang mencalonkan diri dari Partai Nasdem ini memupuskan spekulasi publik terhadap arah suara jamaah NW pada Pileg April mendatang.

Sebelumnya banyak pihak menduga jika suara Jamaah NW akan terpecah dikarenakan status TGB saat ini sebagai Pengurus DPP Golkar.

Ketua Pengurus Daerah NW Lombok Timur HM Syamsul Luthfi menyakini jika Jamaah NW sudah memahami pilihannya April mendatang. Calon Anggota DPR RI Dapil Lombok dari Partai Nasdem ini mengaku tidak ada kebingungan dari Jamaah NW mengenai siapa caleg yang akan dipilih.

“Insha Allah Jamaah NW cukup memahami alasan TGB bergabung dengan Partai Golkar dan jamaah juga faham kader NW yang akan dipilih nanti,” ulas Luthfi.(ml)

LEAVE A REPLY