KBP Arman Achdiat Apresiasi Safari Keselamatan Satlantas Lombok Timur

0

Kabarlombok.com – LOTIM

Guna menekan angka kecelakaan lalulintas, Kasatlantas Polres Lombok Timur AKP I MD HENDRA A, S.H.,S.I.K. melaksanakan giat Safari Keselamatan di wilayah hukum Polsek Wanasaba yang merupakan salah satu wilayah rawan terjadinya lakalantas (black spot).

Dalam kegiatan ini Kasatlantas Res Lombok Timur AKP I Made Hendra didampingi Kanit Dikyasa AIPDA Wahyu Hidayat dan Kapolsek Wanasaba IPDA Zulkarnaen didepan para toga, toma, serta perwakilan komunitas ojek mengajak untuk bersama-sama mentaati aturan berlalulintas demi terwujudnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcarlantas).

“tetap patuhi peraturan dalam berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan.” pesan Kasatlantas, Selasa (10/07).

Sementara itu Dirlantas Polda NTB, KBP Arman Achdiat, S.IK.M.Si memberikan apresiasi atas kreatifitas dari Satlantas Lombok Timur dalam menjalankan program.

“Satuan Lalu Lintas memang harus kreatif. Tidak cukup hanya dengan bertindak di lapangan (jalan), harus ada tindakan-tindakan persuasif dan preventif.” ujarnya singkat.

Mantan Kapolres Karawang ini dalam beberapa kesempatan selalu berupaya mengimbau jajarannya untuk selalu fokus memberi layanan terbaik untuk masyarakat. Seperti diketahui sebelumnya melalui program Pelayanan Bahari Lalu Lintas (PAHALA) dan Traffic Muslim Police Indonesia (Trampolin) yang di cetuskan Dirlantas bersahaja ini,  pemahaman masyarakat akan pentingnya mentaati aturan lalulintas semakin meningkat.

“Alhamdulilah masyarakat sudah mulai memahami dan menghargai setinggi-tingginya upaya yang telah kita lakukan, buat masyarakat kami ucapkan terima kasih atas apresiasi nya, kami akan terus memberikan layanan terbaik.” imbuhnya. (bn)

LEAVE A REPLY